Program Smart Detox
Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Video Cloner Pro Tools untuk Memperbanyak Video

Apakah Anda mau membuat banyak video untuk promo produk? Bila iya, Anda bisa coba dengan menggunakan tools canggih Video Cloner Pro (VCP). Dengan tools ini Anda bisa membuat 1 video menjadi banyak video tanpa terdeteksi duplikat.

Video Cloner Pro

Video Promosi

Saat ini video jadi konten yang paling dicari di Internet karena makin cepat akses internetnya. Bahkan hasil penelitian menunjukan bahwa generasi Z menonton rata-rata 68 video dalam sehari.

Tentu ini adalah sebuah peluang besar yang tidak boleh Anda tinggalkan. Banyak sekali peluang untuk memperoleh income dari trend video ini.

Mulai dari YouTubers dengan penghasilan hingga ratusan juta rupiah per bulannya. Apalagi sekarang muncul adbreaks dari facebook.

Selain itu Anda dapat memanfaatkan video YouTube sebagai ajang promosi produk dan/atau bisnis. Namun permasalahannya membuat video untuk dimonetize tidaklah mudah.

Di sinilah Video Cloner Pro (VCP) hadir untuk memudahkan Anda. Anda cukup ambil 1 video di YouTube atau Facebook. Dengan VCP akan membuat banyak sekali video sesuai dengan keyword Anda.

Nilai plus-nya lagi adalah YouTube atau Facebook tak mengenali video tersebut sebagai hasil clone. Luar biasa bukan?

Youtube sebagai Media Promosi

Bila Anda seorang pebinis, maka perlu memanfaatkan media YouTube sebagai salah satu strategi marketing online. Karena saat ini google memberikan porsi khusus untuk video YouTube muncul di halaman pertama!

Artinya Anda bisa memanfaatkan YouTube untuk memunculkan keyword bidikan di halaman 1 google!

Apalagi membuat banyak video produk yang diunggah di YouTube dengan konsep local search (LBO) dan abandoned keyword. Bila itu dilakukan maka Anda akan memperoleh hasil yang lebih bagus lagi. Dan inilah salah satu keunggulan dari Video Cloner Pro.

Karena konsep ini sudah diterapkan di Tools Tube Generator Pro dan Post Generator Pro. Selain itu Anda tidak memerlukan lagi hosting dan website. Karena semua sudah disediakan oleh YouTube!

Tools VCP

Video Cloner Pro (VCP) merupakan software desktop yang berjalan di sistem operasi (OS) Windows. Dengan system requirement seperti di bawah ini :

  • RAM : 4GB (minimum) dan 6GB (optimum)
  • Free usage RAM : 500MB (minimum) dan 1GB (optimum)

Untuk membuat video ada beberapa cara yaitu :

  1. YouTube
  • Anda ambil video dari channel Youtube lain
  • Lalu clone pakai VCP
  • Upload ke Youtube channel Anda sendiri.
  1. Dari Youtube ke Facebook
  • Anda bisa ambil video dari channel Youtube lain
  • Lalu clone pakai VCP
  • Upload ke Facebook video
  1. Dari Facebook ke Youtube
  • Anda bisa ambil video dari Facebook video lain
  • Lalu clone pakai VCP
  • Upload ke YouTube

Tetapi cara di atas sangat tidak disarankan untuk Anda lakukan. Karena mengambil video orang lain kemudian diclone menggunakan VCP sangat kurang etis.

Sebaiknya Anda tetap membuat video original sendiri. Cukup 1 video tentang produk Anda. Kemudian clone menggunakan VCP sebanyak-banyaknya berdasarkan kata kunci produk Anda. Setelah itu upload semua video tersebut ke channel YouTube Anda.

Apakah video hasil VCP aman untuk akun YouTube / Facebook?

VCP didesain semaksimal mungkin agar akun YouTube / Facebook kita aman. Tetapi kemungkinan akun YouTube terkena suspend atau pinalti tetaplah ada.

Gunakan tools Video Cloner Pro dengan bijak. Pihak developer tidak bertanggung jawab jika akun YouTube / Facebook Anda terkena suspend dan sebagainya.

Fitur VCP

Berikut beberapa fitur canggih Video Cloner Pro yang dibalut dalam user interface sederhana yang user friendly. Sehingga akan membantu melesatkan potensi bisnis Anda.

Algoritma Rahasia VCP

Dengan algoritma rahasia VCP video Anda akan dibuat seunik mungkin dari video aslinya.

Matikan Audio Bawaan

Audio pada video merupakan satu hal yang paling sering kena kaim hak cipta (copyright). Dengan fitur mute original audio Anda bisa mematikan semua audio bawaan dari video yang di-clone.

Dengan algoritma rahasia VCP + mute original audio, maka video Anda akan semakin unik!

Tambah Random Audio

Sudah audio aslinya dihilangkan sekarang Anda bisa menambahkan audio sendiri. Di sini Anda bisa menambahkan audio secara random.

Caranya tinggal Anda sediakan folder yang berisi banyak audio. Dengan begitu maka video hasil VCP akan memiliki audio yang berbeda-beda antara 1 video dengan video lainnya.

Tambah Background Frame

Anda bisa menambahkan background untuk frame video. Jadi video Anda nanti akan berada di atas background frame yang telah ditambahkan. Video akan tampak lebih eksklusif, personal, dan juga semakin unik dari video aslinya.

Shrink Video

Setelah menambahkan background frame sekarang Anda bisa ubah ukurang video menjadi lebih kecil. Cukup memasukan lebar video yang Anda inginkan saja.

Setelah itu tools Video Cloner Pro yang akan menghitungkan ukuran tinggi videonya. Sehingga ukuran video tetap proporsional.

Flexible Video Coordinate

Anda sudah menambahkan background frame dan mengubah ukuran video menjadi lebih kecil. Sekarang Anda bisa meletakan video tersebut di atas background frame pada posisi / koordinat yang flexible.

Terserah Anda video mau diletakan di sebelah mana. Sekian pixel dari kiri, sekian pixel dari atas. Tinggal atur aja suka-suka.

Flip Video Horizontally

Anda juga bisa flip / membalikan video secara horizontal. Dengan fitur ini video akan terbalik namun secara horizontal. Sehingga video Anda akan semakin unik dari video aslinya.

Clone Banyak Video Unik Sekali Klik

Untuk membuat ratusan video yang unik sesuai kata kunci cukup mudah. Siapkan 1 video, kemudian 1 kali klik tombol “clone” maka ratusan video unik akan dibuat oleh VCP.

Support Nested Spintax dan Shortcode

Tool Video Cloner Pro support dengan nested spintax. Jadi video hasil clonningan dari VCP akan diberi nama sesuai dengan kombinasi spintax yang Anda buat.

Dengan fitur shortcode Anda bisa mentarget kata kunci seluruh kota, kecamatan, kelurahan di Indonesia dengan sekali tulis saja. Istilahnya adalah tebar brosur. Sebarkan promosi produk Anda keseluruh kota di Indonesia.

Multi Bahasa

Saat ini VCP tersedia dalam 2 pilihan bahasa yaitu bahasa indonesia dan Inggris.

Baca juga : Tools Canggih Tube Generator Pro (TGP)

Saya Mau Beli Video Cloner Pro Sekarang

Selamat, Anda mendapatkan promo spesial hari ini yaitu DISKON 75%. Diskon ini hanya berlaku selama masa promo saja dan dapat berakhir sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Harga normal sebelum diskon → Rp 299.000 / bulan

Untuk mendapatkan diskon sebesar 75% dari harga normal Video Cloner Pro di atas, masukkan kode kupon “promokelon”.

Harga setelah mendapat diskon → Rp 2.492 / hari

Selain harian tersedia juga paket pembayaran tiap 1 bulan, 3 bulan, dan 6 bulan. Harga di atas adalah untuk pembelian 1 lisensi.

order sekarang

Garansi :

Jaminan 7 hari uang kembali 100% jika Anda tidak puas apapun itu alasannya.

Demikian info terkait dengan tools video cloner pro untuk memperbanyak video, kami harap artikel ini membantu Anda. Tolong artikel produk digital ini disebarluaskan agar semakin banyak yang memperoleh manfaat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WeCreativez WhatsApp Support
Soleh Agus
Hai 👋 Ada yang bisa kami bantu?