Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Tubuh Langsing dengan Rumput Laut

Topik kita kali ini adalah cara langsing dengan rumput laut. Rumput laut sebagai salah satu hasil negara maritim kita yang keberadaannya cukup melimpah dan mudah didapat, sangatlah enak untuk dikonsumsi. Biasanya di pasaran rumput laut berupa agar-agar atau yang setengah matang dan lebih enak lagi bisa dikonsumsi dengan tambahan es.

Tubuh Langsing dengan Rumput Laut

Tubuh Langsing dengan Rumput Laut

Rumput laut yang merupakan salah satu jenis alga kaya serat terbukti sangat baik untuk melancarkan pencernaan. Kandungannya bisa memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga mampu menurunkan nafsu makan. Rumput laut di dalam perut menghasilkan gel yang mampu memperkuat signal kenyang menuju otak. Di samping itu, konsumsi rumput laut secara rutin selama satu minggu, terbukti mampu menurunkan berat badan sampai 1,7 kg.

Pada buah apel pun punya kandungan serat yang hampir sama dengan rumput laut. Tapi pada rumput laut lebih terjangkau dan lebih efektif. Selain itu rumput laut pun lebih stabil dalam pencernaam sehingga memperlancar buang air besar (BAB).

Bila Anda telah lelah mesti berpuasa dari makanan berlemak supaya berat badan jadi ideal, kini sudah tak perlu lagi. Hanya dengan mengonsumsi rumput laut ketika sarapan, Anda tidak perlu repot-repot untuk berdiet.

Penelitian terbaru menemukan program langsing dengan rumput laut. Hanya dengan mengkonsumsi rumput laut di pagi hari manfaatnya sama seperti berlari di atas tread mil selama 1,5 jam. Penelitian dilakukan oleh Sheffield Hallam University terhadap 79 pria sehat berusia 18 – 65 tahun yang mengalami kegemukan. Peneliti menemukan bahwa pria yang makan roti isi rumput laut ketika sarapan lebih cepat merasa kenyang. Sehingga asupan kalorinya berkurang sampai 179 kali per hari. Jumlah tersebut sama dengan jumlah kalori yang dibakar di atas tread mil selama 1,5 jam.

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa dalam jangka pendek, konsumsi roti isi rumput laut mampu mengurangi asupan energi. Dalam jangka panjang, dapat menyebabkan penurunan berat badan.

Rumput laut yang memiliki rasa asin seperti garam, namun mengandung natrium yang jauh lebih sedikit. Selain membantu mengurangi asupan garam, rumput laut pun bikin perut terasa kenyang sehingga tak mudah lapar. Tidak hanya itu, tiap butiran rumput laut punya tingkat natrium lebih rendah 3,5 persen dibandingkan dengan 40 persen dalam garam.

Informasi terkait Rumput Laut

Untuk lebih mendapatkan manfaat dan kenikmatan yang maksimal, cobalah beberapa informasi langsing dengan rumput laut berikut ini :

  • Jadikanlah rumput laut sebagai camilan sehat, bisa dikombinasikan dengan es dan tak lupa perhatikan pula kadar gulanya.
  • Rumput laut dihidangkan untuk menjadi menu sayuran, dapat juga dengan menjadikan rumput laut sebagai pembungkus sushi.
  • Rumput laut ekstraknya dapat dimanfaatkan sebagai suplemen.
  • Mencampurkan agar-agar putih dengan nasi ketika dimasak, hal ini dapat meningkatkan kadar serat pada nasi menjadi lebih tinggi dan bergizi.
  • Konsumsilah agar-agar sebelum makan.

Tunggu apa lagi. Apabila Anda ingin badan Anda cepat langsing, mulai sekarang rajinlah mengkonsumsi rumput laut. Tapi langsing dengan rumput laut akan lebih maksimal jika diimbangi dengan olahraga teratur serta pola makan yang baik. Dalam waktu singkat, dijamin Anda akan segera memperoleh tubuh langsing.

Sekian informasi terkait dengan cara langsing dengan rumput laut, semoga postingan kali ini mencerahkan sahabat semua. Tolong postingan program langsing ini dibagikan biar semakin banyak yang mendapat manfaat. Anda bisa coba juga program revolusioner Smart Detox supaya tubuh langsing ideal. Untuk pemesanan produk Smart Detoks ini bisa langsung kontak saya di 0812-1594-4622.

Referensi: Program Diet Smart Detox

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.