Program Smart Detox
Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Tube Generator Pro Tools Canggih Bikin Banyak Video

Ingin membuat banyak video ori dan upload ke youtube dalam sekali klik saja? Bila iya sudah saatnya Anda menggunakan tools Tube Generator Pro (TGP). Mau tahu lebih lengkap tentang tools canggih ini? Simak artikel ini hingga selesai!

Tube Generator Pro

Video Promosi

Youtube menjadi platform video yang saat ini booming digunakan. Banyak orang yang memakai platform video Youtube untuk hiburan, pendidikan, dll. Bahkan sudah banyak online marketer yang memanfaatkan kedahsyatan youtube sebagai kanal promosi mereka.

Tetapi sayangnya banyak online marketer yang masih melakukan manual saat menguggah video di Youtube. Di sinilah tools Tube Generator Pro hadir untuk mempermudah urusan Anda tersebut.

Biasanya untuk upload 90 video youtube setiap hari Anda butuh 3 orang karyawan bahkan bisa lebih. Namun kini Anda bisa mengerjakannya sendiri sambil tiduran dengan hasil lebih banyak.

Kenapa rela menggaji 3 karyawan hanya untuk upload video youtube setiap hari? Jawabannya adalah mesin pencari Google memberikan porsi kusus untuk video YouTube muncul di halaman pertama pencarian.

Artinya kita bisa memanfaatkan youtube untuk memunculkan keyword yang ditargetkan di halaman 1 mesin pencari seperti google.

Dari fakta di atas, coba bayangkan berapa biaya yang bisa Anda hemat?

Tools TGP

Berikut beberapa hal terkait tools Tube Generator Pro (TGP) :

Apa itu TGP?

TGP adalah software yang sangat luar biasa untuk melakukan membuat banyak video dalam 1x klik saja. Anda bisa membuat sampai ratusan video hanya cukup dalam 1x klik tombol Generate saja.

Dengan TGP, Anda bisa upload video dari file berupa gambar dengan ekstensi jpg, jpeg, atau png. Ukuran gambar yang paling optimal adalah 1280x720px, tetapi Anda boleh menggunakan ukuran lainnya. TGP akan otomatis menyesuaikan / resize gambar Anda.

Dari gambar tersebut nantinya akan diolah menjadi video dengan ekstensi .mp4. Namun Anda juga bisa langsung upload video dengan ekstensi .mp4.

Tube Generator Pro merupakan software desktop yang berjalan di atas sistem operasi (OS) Windows. Dengan system requirement yang Rekomended yaitu :

  • RAM : 4GB (minimal) dan 6GB (Optimum)
  • Free Usage RAM : 500MB (minimal) dan 1GB (Optimum)
  • Terinstall chrome versi terbaru

TGP sangat cocok untuk Anda yang ingin melesatkan bisnis menggunakan video di Youtube.

Apakah aman untuk akun YouTube kita?

Tube Generator Pro didesain semaksimal mungkin agar akun YouTube Anda aman. Namun kemungkinan terkena suspend atau pinalti terhadap akun YouTube tetaplah ada.

Gunakan dengan bijak. Developer tools TGP tidak bertanggung jawab jika akun YouTube Anda terkena suspend dan sebagainya.

Bagaimana sistem lisensi untuk TGP ini?

1 lisensi TGP hanya dapat diinstall di 1 komputer (PC) atau laptop saja. Anda akan diperbolehkan untuk pindah ke komputer / laptop lain maksimal 1x dalam 2 minggu.

1 lisensi tools ini berlaku untuk 1 / 3 / 6 bulan bergantung dari pembelian paket TGP. 1 lisensi bisa dipakai untuk unlimited akun YouTube dan channel yang Anda miliki.

Fitur TGP

Berbagai fitur canggih TGP yang dibalut dalam user interface sederhana yang user friendly ini akan membantu melesatkan potensi bisnis Anda. Berikut ini beberapa fitur canggih Tube Generator Pro :

1. Generate Banyak Video dalam Sekali Klik

Untuk membuat ratusan video yang unik cukup mudah yaitu cukup klik tombol generate maka ratusan video akan dibuat oleh TGP. Jadi TGP sendiri tidak membatasi berapa video yang bisa Anda upload.

Tiap channel YouTube punya kekuatan upload yang berbeda-beda per harinya. Untuk jumlah upload per hari sesuaikanlah dengan kebiasaan Anda upload perhari pada channel tersebut terlebih dahulu.

Hal tersebut dilakukan bila Anda masih awal-awal menggunakan Tube Generator Pro. Baru dinaikan jumlah uploadnya secara bertahap beberapa hari.

Mohon untuk berhati-hati, terlalu banyak upload video bisa mengakibatkan akun YouTube Anda terdeteksi melakukan spam. Resikonya akun terkena suspend. Developer tidak memberikan ganti rugi apapun jika akun / channel youtube Anda terkena suspend.

2. Support Nested Spintax

Seperti pada Post Generator Pro (PGP), TGP akan mengupload seluruh video Anda dan juga support nested spintax. Sehingga untuk menuliskan judul, deskripsi dan tags masing-masing video secara otomatis cukup sekali tulis saja.

Yang Anda butuhkan hanya tinggal klik tombol “start”, saja.

3. Support Shortcode

Fitur andalan dari PGP untuk mengoptimalkan konsep local search (LBO / Local Business Optimization) ini juga ada di TGP. Dengan fitur ini Anda dapat mentarget keyword seluruh kota di Indonesia 1x tulis saja. Ini disebut juga dengan proses bulk upload.

Istilahnya adalah tebar brosur. Sebarkan promosi produk Anda keseluruh kota di Indonesia. Bahkan Anda bisa menebarkan sampai ke tingkat kecamatan atau kelurahan atau ke seluruh kota di dunia.

Caranya dengan menambahkan database shortcode Anda sendiri jika tidak puas dengan seluruh kota di Indonesia. Database shortcode bawaan Tube Generator Pro : seluruh kota di Indonesia dan US, seluruh kelurahan di Surabaya.

4. Chrome Profile Control

Dengan fitur ini Anda bisa meng-import profile chrome yang biasa digunakan. TGP akan menggunakan cookies, session, login data, dll yang tersimpan dalam profile chrome yang Anda gunakan. Sehingga akun YouTube Anda akan lebih awet.

5. Berperilaku seperti Manusia

TGP menggunakan browser chrome. Proses upload dengan tools ini sama persis ketika Anda upload video ke YouTube pada umumnya.

Seperti membuka browser mengetikkan alamat, menuliskan judul, deskripsi, dan tags sebagaimana yang biasa Anda lakukan sehingga terlihat lebih natural.

6. Multi Bahasa

Saat ini Tube Generator Pro (TGP) ada dalam 2 pilihan bahasa yakni bahasa :

  • Indonesia, dan
  • Inggris.

7. Unlimited YouTube Account dan Channel

Tidak ada batasan. TGP bisa digunakan di berapapun akun dan channel YouTube yang Anda miliki.

8. Duplicate Upload Detection

Tiap video yang telah diupload akan dimasukkan ke dalam blacklist. Sehingga tak akan terupload 2x walaupun Anda lupa mengupload lagi video yang sama.

9. Support Random Backsound

Tube Generator Pro mempunyai kemampuan untuk memilihkan backsound pada video yang dihasilkan secara random. Sehingga antar video backsound-nya bisa berbeda-beda. Hal tersebut akan menambah tingkat keunikan dari video yang dihasilkan.

10. Drip Upload

Sama seperti Bulk Upload, bedanya video akan diupload satu per satu secara bergantian. Setelah video ke-1 sukses diupload maka TGP akan secara otomatis mengupload video ke-2, dst.

Aktivitas ini cocok untuk Anda yang memiliki koneksi internet kurang stabil atau spesifikasi komputer di bawah rekomendasi.

11. Report

Hasil bulk upload dapat Anda export dalam format .csv.

Harga TGP

Investasi untuk mendapatkan tools Tube Generator Pro ini ada beberapa paket (diskon 50% untuk perpanjangan) yaitu sebagai berikut :

Paket 14 Hari

  • Harga Paket : Rp 142.757
  • Harga Promo : Rp 71.378 atau Rp 99.930

Paket 1 Bulan

  • Harga Paket : Rp 214.273
  • Harga Promo Rp 107.136 atau Rp 149.991

Paket 3 Bulan

  • Harga Paket : Rp 285.713
  • Harga Promo : Rp 142.856 atau Rp 199.999

Paket 6 Bulan

  • Harga Paket : Rp 428.571
  • Harga Promo : Rp 214.285 atau Rp 300.000

Paket 1 Tahun (lebih hemat)

  • Harga Paket : Rp 714.277
  • Harga Promo : Rp 357.138 atau Rp 499.994

Dengan harga di atas Anda akan mendapatkan :

  • Full fitur
  • Full support
  • Free update

Catatan :

  • Untuk perpanjangan atau pembelian yang kedua dst, masukan kupon “tgplonglastinglove” saat checkout agar dapatkan diskon 50%.
  • Buat pembelian TGP baru pertama kali, gunakan kupon “pakartube” saat checkout agar memperoleh diskon 30%.
  • Promo di atas bisa berakhir sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tool Tube Generator Pro

Stop buang-buang waktu Anda hanya untuk bikin ratusan video, nulis deskripsi, tags, dan upload ke Youtube secara manual satu per satu. Biarkan tools TGP saja yang mengerjakannya secara otomatis.

Untuk mendapatkan tools canggih ini langsung klik tombol di bawah.

order sekarang

Garansi 7 hari uang kembali 100% jika Anda tidak puas dangan tools Tube Generator Pro apapun alasannya. Harga adalah untuk pembelian 1 lisensi.

Bila mau jualan secara online maka cara terbaik untuk menarik banyak calon pembeli yaitu dengan memberikan bonus pembelian.

Jangan kawatir jika tidak punya bonus. TGP bisa Anda jadikan bonus untuk customer. Tinggal kasih nomor lisensi TGP saja ke mereka. Tidak perlu email dan password akun pakarbot Anda.

Untuk melakukan promosi bisnis, selain video Anda juga bisa menggunakan konten artikel. Salah satu artikel yang memang digunakan untuk promosi adalah teknik LBO. Bila belum bisa membuatnya Anda bisa order jasa pembuatan artikel LBO kami.

Sekian info perihal Tube Generator Pro tools canggih bikin banyak video, semoga post kali ini bermanfaat untuk kalian. Tolong post produk digital ini diviralkan biar semakin banyak yang mendapatkan manfaat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WeCreativez WhatsApp Support
Soleh Agus
Hai 👋 Ada yang bisa kami bantu?