Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Tips Langsing dengan Salsa Dance yang Patut Dicoba

Pembahasan kita sekarang ialah tips langsing dengan Salsa Dance yang patut dicoba. Mungkin orang lebih melihat tarian salsa punya gerakan yang enerjik saja. Padahal, salsa dance bisa pula sebagai metode untuk menurunkan berat badan. Tarian yang berasal dari negara latin ini sangat energik serta penuh tenaga dan gairah. Selain itu, tarian ini menuntut penarinya untuk tampil cantik, seksi dan lincah seperti gaya tariannya itu sendiri.

Langsing dengan Salsa Dance

Langsing dengan Salsa Dance

Salsa merupakan suatu tarian dengan irama 8 (delapan) ketukan saat ditarikan. Yaitu dengan 2 (dua) bar yang terdiri atas 4 (empat) ketukan. Pola tarian salsa umumnya memakai tiga langkah pada tiap empat ketukan, satu ketukan dilewatkan. Tapi ketukan yang dilewatkan tersebut pada umumnya ditandai dengan sentakan kaki, tendangan, sentilan, dan sebagainya. Biasanya musik pada salsa dance melibatkan irama perkusi yang rumit dan cepat, yaitu sekitar 180 ketukan per menit.

Salsa pun merupakan tarian di tempat. Jadi tak seperti foxtrot atau samba. Pasangan yang menari salsa dance tak banyak bergerak mengelilingi lantai dansa, tapi menari pada area tertentu. Tidak hanya itu, pola tarian salsa yang cenderung mengandalkan permainan pinggang dan kaki. Sehingga dipercaya dapat membentuk badan lebih shape dan tetap fleksibel.

Manfaat Salsa Dance

Yang jelas, tarian salsa yang memiliki banyak variasi gerakan diyakini bisa memperlangsing badan. Bahkan akan membuat orang yang menari salsa terlihat lebih seksi. Setidaknya, ada delapan manfaat jika Anda rajin menari salsa.

  1. Salsa dance bisa membantu dalam menurunkan berat badan. Dengan berlatih salsa dance akan membakar banyak kalori. Berlatih salsa dance selama 1 jam sama dengan Anda melakukan olahraga sepeda statis selama 1 jam. Jadi program langsing dengan salsa dance bisa jadi salah satu opsi untuk Anda.
  2. Gerakan maju mundur pada salsa dance akan melatih otot bagian bawah, seperti panggul dan paha. Berlatih salsa dance secara teratur bisa memperbaiki postur dan keseimbangan tubuh Anda.
  3. Gerakan salsa dance yang energik membentuk otot lengan serta mengencangkan bagian pantat. Bentuk tubuh yang kencang membuat Anda merasa lebih seksi.
  4. Menggunakan sepatu heels ketika salsa dancing, dapat mengencangkan otot betis sehingga kaki Anda terlihat ramping.
  5. Menari salsa memerlukan pasangan, meskipun solo salsa dancing juga lebih seru. Dengan menari bersama pasangan di lantai dansa dapat menambah keintiman serta suasana romantis, suasana ini membuat Anda merasa seksi.
  6. Salsa dance membuat Anda percaya diri. Sering tampil dipertunjukan membuat Anda lebih termotivasi untuk menampilkan yang lebih baik lagi. Lakukan program langsing dengan salsa dance patut dicoba.
  7. Meskipun tidak ada peraturan harus menggunakan pakaian seksi ketika berlatih salsa dance. Tetapi ketika performance pakaian seksi dengan warna yang cerah wajib dipakai, hal ini bisa membuat Anda merasa seksi.
  8. Salsa dance dapat menghilangkan stress dan selalu berpikir positif, pikiran positif memancarkan inner beauty. Inner beauty yang terpancar membuat Anda seksi di pandang orang.

Melihat begitu banyak manfaat tari salsa, khususnya dapat melangsingkan badan, Anda tentu patut mencobanya. Pastikan diri Anda akan memiliki bentuk tubuh yang indah dan ideal layaknya selebritis ternama dengan tarian salsa.

Program Langsing Lain

Selain langsing dengan salsa dance, Anda juga bisa coba program detoksifikasi Smart Detox supaya badan ideal. Untuk pemesanan produk Smart Detoks bisa langsung kontak saya di 0812-1594-4622.

Sekian info tentang tips langsing dengan Salsa Dance yang patut dicoba, semoga artikel kali ini bermanfaat buat teman-teman semua. Tolong artikel tips langsing ideal ini dibagikan biar semakin banyak yang mendapat manfaat.

Referensi: Program Diet Smart Detox

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.