Tips Diet Sehat Tanpa Lapar agar Badan Langsing

Sekarang kami akan bahas seputar Tips Diet Sehat Tanpa Lapar agar Badan Langsing. Diet tak mesti menyiksa diri dengan tak makan sehingga kelaparan. Diet yang sehat yaitu kemampuan Anda buat mengkonsumsi makanan dengan cara yang benar.

Tips Diet Sehat Tanpa Lapar

Tips Diet Sehat Tanpa Lapar agar Badan Langsing

Tips diet berikut adalah cara diet yang sehat, cepat dan praktis sehingga tubuh yang langsing bisa Anda peroleh tanpa rasa lapar yang menyiksa.

  • Saat sarapan, pilih menu makanan yang tinggi serat dan ditambah juga minum jus jeruk.
  • Jika suka minum teh, sebaiknya Anda minum teh hijau (green tea) tiap hari. Karena teh hijau bisa membantu membakar sekitar 70 kalori lebih dalam sehari.
  • Apabila suka minum susu, sebaiknya jangan pilih yang full cream. Silakan konsumsi minuman susu yang rendah lemak.
  • Perbanyak minum air putih. Banyak orang tidak bisa membedakan rasa lapar dan haus. Saat terasa lapar, jangan Anda kira bahwa Anda butuh makan, bisa jadi Anda hanya haus saja. Lalu, bagaimana cara membedakannya? Minumlah segelas air dan tunggu sampai 10 menit untuk mengetahui apakah Anda masih lapar. Kalau iya, berarti Anda emang lapar.
  • Makan dengan cara perlahan. Kenapa orang Amerika lebih rentan terkena obesitas daripada orang Prancis? Jawabannya ialah bukan saja disebabkan porsi makan orang Amerika lebih banyak. Namun juga disebabkan karena orang Prancis sangat menikmati makanan mereka dalam setiap kunyahan. Sehingga cenderung makan secara perlahan-lahan. Hal ini mengakibatkan perut akan lebih cepat terasa kenyang. Sehingga pada akhirnya akan ikut membantu dalam menekan selera dan porsi makan.
Trik Diet Sehat

Untuk Anda yang belum terbiasa, coba pakai trik ini:

  • Letakkan sendok atau garpu ketika Anda sedang mengunyah. Minum air mineral tiap selesai mengunyah. Dan kunyah makanan beberapa kali sebelum ditelan.
  • Pakai piring yang lebih kecil. Kebiasaan di negara kita yaitu menghabiskan makanan yang tersaji di piring. Berapa pun jumlah kalori makanan dan juga ukuran piring tersebut. Buat menyiasatinya, pakailah piring yang ukurannya lebih kecil. Anda bakal merasa kenyang dengan makan lebih sedikit.
  • Batasi karbohidrat, makanlah makanan yang tinggi protein, contohnya ikan. Ikan adalah pilihan makan malam terbaik buat mengkontrol bobot tubuh. Ini karena protein bikin Anda kenyang lebih lama. Kalau Anda mau mengkonsumsi karbohidrat, hindari yang sederhana. Karena karbohidrat ini lebih cenderung disimpan sebagai lemak ketimbang dipakai sebagai energi.

Sekian informasi tentang Tips Diet Sehat Tanpa Lapar agar Badan Langsing, kami harap artikel kali ini bermanfaat buat teman-teman semua. Tolong artikel ini diviralkan agar semakin banyak yang mendapatkan manfaat. Anda juga bisa coba program detoksifikasi Smart Detox agar badan ideal. Pemesanan produk Smart Detoks bisa langsung kontak saya atau klikĀ 0812-1594-4622.

Referensi: Pelangsing Sehat Alami

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

POST REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.