Program Smart Detox
Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Synergy Peppermint Oil Serbaguna yang Makin Diminati

Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan market akan tingginya minat terhadap essensial oil khususnya minyak Peppermint. Maka Synergy WorldWide Indonesia meluncurkan produk terbaru bernama Synergy Peppermint Oil yang punya aroma nyaman dan menyegarkan. Minyak Peppermint Synergy telah diawasi dan verifikasi keasliannya. Mulai dari proses budidaya, pemanenan, sampai proses penyulingannya. Sehingga produk minyak peppermint dari Synergy ini akan memberikan manfaat esensial sesuai dengan yang diberikan oleh alam.

Synergy Peppermint Oil

Peppermint Oil

Minyak dengan wewangian khas yang populer dari Synergy ini punya berbagai kegunaan dalam herbologi. Beberapa tetes bisa ditambahkan ke dalam segelas air mineral atau secangkir air panas. Lalu diminum setelah makan untuk mendapat efek yang menenangkan dan menyegarkan.

Peppermint sudah dipakai untuk membantu meningkatkan penyerapan makanan di dalam saluran pencernaan serta punya sifat mendinginkan dan menstimulasi. Banyak pula orang yang mengoleskan minyak Peppermint pada bagian lain tubuh, seperti  pelipisnya.

Sementara banyak produsen yang lain memberikan label dan menjual minyak cornmint / mentol sebagai minyak peppermint. Synergy Worldwide hanya menjual biang minyak peppermint yaitu Synergy Peppermint Oil yang terjaga kemurniannya. Teteskan sedikit, manfaatnya bertahan lama.

Synergy Peppermint Oil

Synergy Peppermint Oil merupakan minyak essensial serbaguna yang sangat populer di dunia. Sebab minyak ini memiliki aroma yang nyaman dan menyegarkan. Produk ini terbuat dari minyak peppermint 100% murni tanpa tambahan bahan campuran apapun. Karena keotentikan dari produk inilah yang membuat kandungan peppermint di dalamnya akan memberikan khasiat / manfaat yang lebih efektif bagi tubuh.

Aroma minyak peppermint memberikan sensasi dingin. Selain itu juga bisa memberikan efek menenangkan pada tubuh. Minyak peppermint sering dipakai untuk membantu

  • menghilangkan rasa sakit dan nyeri,
  • menjernihkan pikiran, serta
  • meningkatkan daya ingat dan fokus.

Sangat penting bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan dari berbagai faktor. Salah satunya memakai Synergy Peppermint Oil setiap hari di masa pandemic seperti saat ini. Saat pandemi seperti sekarang, masalah pernafasan banyak dijumpai oleh berbagai individu. Manfaatkan Pepermint Oil Synergy untuk mengatasi berbagai masalah pernafasan tersebut.

Kandungan Peppermint Oil Synergy

Produk Synergy Peppermint Oil ini diolah secara khusus dari tanaman Peppermint (Mentha Piperita) tanpa ada campuran lain. Peppermint merupakan tanaman asli Eropa, spesies persilangan dari spearmint dan water mint. Mentha Piperita merupakan obat tertua di dunia yang digunakan sejak zaman Mesir Kuno 10 ribu tahun yang lalu.

Daun dan pucuk bunganya adalah bagian yang dapat digunakan. Daun dan batangnya memiliki kadar kandungan minyak yang relatif tinggi dan merupakan bagian yang digunakan sebagai obat.

Senyawa kimia utama

Senyawa kimia asli dari minyak esensial Synergy Peppermint Oil adalah

  • Mentol,
  • Menthone,
  • 1,8-Cineole,
  • Menthyl acetate,
  • Isovalerate,
  • Pinene,
  • Limonene,
  • dan senyawa lainnya.

Senyawa yang paling aktif yaitu :

  • Menthol dikenal sebagai analgesik. Oleh karenanya bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit seperti sakit kepala, nyeri otot dan peradangan.
  • Menthone dikenal sebagai analgesik tetapi diyakini juga sebagai antiseptik. Sehingga dapat membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada permukaan kulit dan membran mukosa.
Manfaat Peppermint Oil Synergy

Minyak esensial peppermint memiliki aroma mint yang kuat, sejuk dan menyegarkan. Sehingga memberikan sensasi dingin dan memiliki efek menenangkan pada tubuh. Produk Synergy Peppermint Oil ini memiliki banyak manfaat yaitu sebagai berikut :

Peningkat Fokus dan Kognitif

Untuk meningkatkan fokus dan kognitif teteskan 3 – 5 tetes peppermint oil pada diffuser. Cara ini sebagai aromaterapi yang dapat meningkatkan memori, konsentrasi, kewaspadaan, dan rileksasi. Anda juga bisa dengan cara mempercikkan minyak peppermint di baju anak sebelum waktu belajar dimulai untuk meningkatkan konsentrasi.

Mengurangi Gejala Sinus dan Masalah Pernafasan Lain

Oleskan 2 – 3 tetes peppermint oil pada pelipis, dada, dan belakang leher. Bisa juga dengan hirup aroma peppermint oil secara langsung atau lewat diffuser. Cara ini untuk melegakan pernafasan, dan meredakan sinus, flu, batuk, asma, bronkitis, bersin-bersin akibat alergi musiman dan gangguan pernapasan.

Mengurangi Nafsu Makan

Oleskan 1 – 2 tetes Synergy Peppermint Oil di telapak tangan kemudian hirup aromanya.

Menyegarkan Napas dan Mendukung Kesehatan Mulut

Tambahkan setetes peppermint langsung ke pasta gigi. Atau tambahkan pada segelas air yang ditambahi 1 tetes peppermint oil lalu minum.

Mempromosikan Pertumbuhan Rambut dan Mengurangi Ketombe

Tambahkan 2 – 3 tetes minyak peppermint Synergy ke shampo dan kondisioner Anda untuk mengurangi ketombe dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Meringankan Rasa Gatal dan Gigitan Serangga

Oleskan 2 atau 3 tetes peppermint oil secara topikal pada bagian yang gatal atau terkena gigitan serangga seperti semut dan nyamuk. Aroma dari peppermint oil tak disukai oleh serangga, sehingga minyak ini bisa jadi pengusir serangga alami. Selain itu, untuk meringankan sakit gigi, gusi bengkak dan sariawan, cukup oleskan peppermint oil ke bagian yang sakit.

Meningkatkan Energi dan Performa Latihan

  • Teteskan 1 – 2 tetes peppermint oil pada segelas air lalu minumlah.
  • Oleskan 2 – 3 tetes minyak peppermint pada pelipis dan leher untuk meningkatkan energi.
  • Oleskan 2 – 3 tetes peppermint oil pada dada sebelum dan setelah olahraga untuk memberikan sensasi sejuk serta aroma yang menyegarkan.

Meredakan Nyeri / Kram Otot dan Sendi

Oleskan 2 – 3 tetes peppermint oil pada bagian otot yang terasa nyeri, minimal 3x sehari. Bisa juga dengan cara berendamlah di air hangat yang sudah ditambah 5 tetes peppermint oil dan garam inggris secukupnya.

Mengurangi Mual

Hirup aroma minyak peppermint langsung dari botolnya atau bisa juga dengan cara oleskan 1 – 2 tetes di belakang telinga.

Meredakan Sakit Kepala

Oleskan 2 – 3 tetes peppermint oil ke pelipis, dahi, dan belakang leher Anda.

Mengurangi Mabuk Perjalanan

Oleskan 1 – 2 tetes peppermint oil pada telapak tangan lalu dekatkan di hidung dan mulut. Kemudian hirup aromanya.

Meringankan Kembung dan Gangguan Pencernaan Lain

  • Teteskan 1 – 2 tetes peppermint oil pada segelas air hangat lalu minumlah.
  • Oles dan gosok 2 – 3 tetes peppermint oil pada perut Anda untuk mengurangi kram perut dan ketidaknyamanan lainnya.

Manfaat Synergy Peppermint Oil lainnya yaitu :

  • Meringankan sindrom iritasi usus (IBS), dan ketidaknyamanan lainnya
  • Memiliki sifat antimikroba untuk meredakan gejala pilek dan flu,
  • Sebagai anti-inflamasi dan anti-borok,
  • dll.

Menurut Paula Gardiner (2000), Peppermint punya aktivitas farmakologi sebagai :

  • antiseptik (zat yang bisa membasmi atau menghambat pertumbuhan kuman, virus, bakteri, jamur, dll),
  • antipruritik (zat yang bisa mengurangi rasa gatal),
  • antiemetik (zat yang bisa mengatasi mual dan muntah),
  • karminatif (zat yang bisa mencegah atau mengurangi perut kembung)
  • analgesik (zat yang bisa menurunkan atau mengurangi rasa sakit / nyeri)
  • antibakeri (zat yang bisa mengendalikan pertumbuhan berbagai bakteri yang bersifat merugikan)
Keunggulan Peppermint Oil Synergy

Hal mendasar mengenai kemurnian minyak esensial :

  • Topikal : ketika dioleskan, diserap melalui kulit ke dalam aliran darah dalam waktu singkat.
  • Aroma : menghirup aromanya dengan segera menyalurkan uap ke tubuh dan pikiran Anda.

Fakta Synergy Peppermint Oil

  • Minyak esensial paling efektif ketika dalam keadaan alami dan murni (otentik).
  • Synergy WorldWide menjamin kualitas dan keaslian dari produk minyak esensialnya.
  • Lebih dari 17 tahun, induk perusahaan Synergy WorldWide sudah mulai menawarkan minyak esensial.
  • Synergy WorldWide melalui bagian pengawasan mutunya, mengawasi dan meverifikasi dengan ketat keaslian minyak esensial. Mulai dari budidaya, panen sampai penyulingan.
  • Sehingga Anda dapat sepenuhnya yakin bahwa setiap tetes minyak esensial dari Synergy akan bekerja persis seperti yang dimaksudkan oleh alam.
Sertifikasi Peppermint Oil Synergy

Sertifikasi kode produk Peppermint Oil yaitu POM NE51200600014.

Peppermint Oil Synergy Legalitas

Aturan Pakai Peppermint Oil Synergy

Gunakan peppermint oil kapan saja Anda inginkan untuk mengisi aktivitas harian yang menyenangkan. Synergy Peppermint Oil bisa digunakan dengan berbagai cara untuk mendapatkan manfaat kesehatan yang diinginkan.

Berikut beberapa cara teknis penggunaan peppermint oil :

Hirup

Hirup langsung dari botol atau teteskan ke telapak tangan, gosokkan dan hirup aromanya untuk mendapatkan kesegaran dan vitalitas. Bisa juga diteteskan di masker.

Diffuser

Tambahkan 2 – 3 tetes Peppermint Oil Synergy pada diffuser untuk mendapatkan suasana fokus dan damai. Serta mendapatkan rasa yang menyegarkan dari aroma yang dihasilkan.

Topikal

Oles 1 – 3 tetes pada bagian tubuh untuk mendapatkan sensasi sejuk dan bantu meringankan kondisi keluhan kesehatan. Gunakan peppermint oil Synergy secara topikal di dahi atau pelipis untuk mendapatkan efek sejuk dan menyegarkan pada kulit. Bisa juga dengan mengaplikasikan ke area kulit lain untuk membantu meringankan keluhan kesehatan dan mendapatkan kesegaran dalam menjalankan aktivitas harian.

Minum

Teteskan beberapa (2 – 3) tetes Synergy Peppermint Oil ke dalam air minum atau teh. Manfaat dari cara ini adalah untuk mendapatkan efek menyegarkan setelah makan atau meredakan gangguan pencernaan.

Campuran Shampo

Tambahkan 2 – 3 tetes pada shampo dan kondisioner untuk merangsang kulit kepala atau nutrisi rambut. Selain itu juga bisa menghilangkan ketombe dan kutu rambut.

Bak Mandi

Berendam di air hangat yang sudah ditambahkan 5 tetes Peppermint Oil Synergy untuk rileksasi. Selain itu hal ini juga bisa mengurangi keletihan dan nyeri otot atau sendi.

Catatan: Jangan gunakan dekat mata atau terlalu dekat dengan hidung.

Harga Peppermint Oil Synergy

Untuk harga satu botol dari Synergy Peppermint Oil yaitu Rp 162.000 (4 CV). Per botol isi 5 ml.

Pemesanan Peppermint Oil Synergy

order sekarang

Note : Pemesanan produk Peppermint Oil Synergy bisa juga dilakukan via aplikasi SBiz.

Harga Synergy peppermint oil di atas khusus untuk wilayah Jabodetabek dan dapat berubah sewaktu-waktu. Harga peppermint oil untuk wilayah lain bisa klik “Menu Order” atau kontak kami 0812-1594-4622 (Soleh).

Kesegaran, Semangat dan Energi Baru

Dapatkan semangat dan energi baru dari aroma yang dihasilkan peppermint oil. Kesegaran yang didapatkan membuat aktivitas harian berjalan lancar. Saat di rumah, aromanya memberikan kesejukan dan kedamaian. Bukan saja orang dewasa, anak-anakpun menyukainya, karena memberikan suasana fokus dan konsentrasi dalam belajar.

Saat di tempat kerja, aromanya memberikan kesegaran dan semangat dalam menyeselaikan tugas-tugas kantor. Dan saat pulang kerja olesan peppermint oil memberi kesejukan di kulit dan meringankan kepenatan. Saat menjalankan aktivitas yang berat, latihan atau olahraga, menghirupnya membuat sensasi kesegaran, melegakan pernafasan dan energi baru.

Peppermint Oil bisa diterapkan untuk meringankan beragam keluhan kesehatan. Dan sebagai solusi alami pengganti atau alternatif terhadap pengobatan yang selama ini Anda jalani. Pakai Peppermint oil kapan saja Anda mau untuk mengisi aktivitas harian yang menyenangkan. Jadikan produk Synergy Peppermint Oil ini sebagai minyak esensial untuk mengisi gaya hidup harian Anda.

Sekian info mengenai Synergy Peppermint Oil serbaguna yang makin diminati, semoga postingan kali ini membantu kalian. Kami juga membuka peluang bisnis Synergy, untuk cara pendaftaran member Synergy bisa klik link yang tersedia. Tolong postingan produk Synergy WorldWide ini disebarluaskan agar semakin banyak orang yang memperoleh manfaatnya.

Referensi: Synerprof

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.