Program Smart Detox
Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Synergy Bike Pack untuk Nutrisi saat Berolahraga

Pembahasan kita kali ini yakni Synergy Bike Pack untuk nutrisi saat berolahraga. Berolahraga merupakan sesuatu hal yang baik untuk kesehatan tubuh. Bahkan kita disarankan untuk olahraga selama 30 menit tiap harinya. Memangnya apa yang terjadi pada tubuh ketika olahraga sehingga baik untuk kesehatan?

Synergy Bike Pack

Pentingnya Olahraga

Saat berolahraga jantung akan memompa darah lebih cepat. Darah yang dipompa mengandung oksigen yang bikin tubuh bergerak. Sehingga tubuh tak akan terasa lemas. Sebab darah di jantung dipompa ke otot. Sedangkan darah yang dipompa ke usus pun berkurang, sehingga proses penyerapan di usus berkurang. Inilah kenapa olahraga baik untuk menjaga nafsu makan.

Pada ginjal, olahraga bisa bikin ginjal melakukan penyerapan kembali urin. Sehingga zat-zat bermanfaat dalam urine masih bisa diserap lagi oleh tubuh. Ini menyebabkan tubuh pun tak akan kehilangan banyak cairan.

Ampuh Kecilkan Perut dengan Berolahraga

Perut buncit terkadang mengganggu penampilan dan bikin tak percaya diri. Tak hanya dengan menjaga pola makan, rutin olahraga pun ampuh mengecilkan lingkar perut. Bagaimana caranya? Lakukan olahraga minimal 5 kali seminggu dengan durasi 30 menit. Namun olahraga seperti apa yang perlu dilakukan?

Menurut studi, olahraga Intensity Interval Training (HIIT) ternyata lebih efektif dalam mengurangi lemak perut dibanding kardio biasa. Studi tentang HIIT ini dilakukan oleh US National Library of Medicine National Institutes of Health. Olahraga HIIT adalah olahraga yang memiliki intensitas tinggi seperti berlari dan bersepeda. Sebab walaupun kegiatan rentang intensitas rendah, tapi gerakan jantung terus dipercepat.

Bersepeda

Bersepeda sedang jadi olahraga yang cukup populer saat ini. Selain karena menyehatkan, olahraga dinilai cukup menyenangkan dan punya banyak manfaat seperti :

  • bertambahnya energi;
  • membuat sirkulasi oksigen dalam darah akan lebih lancar;
  • membentuk dan mengencangkan tubuh;
  • mengurangi selulit;
  • menurunkan stress;
  • menambah koordinasi otot, kekuatan dan keseimbangan;
  • mengontrol berat badan;
  • meminimalisir munculnya kanker dan diabetes;
  • meminimalisir munculnya penyakit jantung dan pembuluh darah; serta
  • manfaat lainnya yang baik bagi kesehatan.

Selain itu dengan bersepeda juga bisa membuat kita panjang umur. Karena bersepeda dapat membantu :

  • menurunkan kolesterol;
  • menjaga tekanan darah;
  • membakar kalori;
  • olahraga jantung yang baik;
  • menurunkan kadar gula darah; serta
  • menjaga dan meningkatkan kebugaran dan kesehatan otak.

Di samping membuat tubuh menjadi lebih kuat dan bugar, namun jika tidak didampingi dengan nutrisi yang seimbang tubuh akan menjadi mudah letih.

Banyak otot yang bekerja saat bersepeda, apa saja?

  • Otot ini berada pada bagian paha atas dan merupakan otot terbesar pada kaki. Otot ini bekerja saat kaki memanjang dan terus terlatih saat bersepeda karena kaki kita terus memutar.
  • Otot ini terletak di area pantat. Otot ini juga bekerja saat kaki sedang di posisi memanjang.
  • Otot ini terletak di belakang kaki atau paha bagian belakang. Otot ini bekerja saat lutut ditekuk seperti saat menggowes sepeda.

Mental sehat dengan berolahraga?

Orang dengan gaya hidup aktif secara fisik punya kadar kesejahteraan 32 persen jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan yang tak aktif. Gaya hidup aktif yang dimaksud yaitu dengan melakukan olahraga.

Saat berolahraga terjadi pelepasan hormon adrenalin dan endorfin yang dapat meningkatkan suasana hati. Berolahraga juga mampu meningkatkan rasa percaya diri karena adanya pencapaian target yang dibuat. Contoh, bersepeda sejauh 10 km dalam 2 hari. Dengan melakukan aktifitas fisik di luar ruangan juga bisa membangun suasana hari yang berbeda. Karena bisa melihat pemandangan baru.

Synergy Bike Pack

Synergy Bike Pack

Namun 1 hal yang perlu diingat, saat berolahraga tubuh bergerak dan bekerja lebih keras dibanding biasanya. Dan juga bisa dibayangkan, tubuh begitu sibuk saat berolahraga. Sehingga Anda akan kelelahan jika tidak mencukupi kebutuhan nutrisi. Sebagai bentuk mencintai diri dan kesehatan, sudah seharusnya Anda menyeimbangkannya dengan nutrisi untuk tubuh agar tubuh tidak kelelahan yang berlebihan setelah berolahraga.

Synergy Bike Pack hadir sebagai solusi bagi para pecinta olahraga yang tak mau kelelahan. Paket Synergy Bike juga hadir sebagai teman sehat bagi para pecinta olahraga. Kandungan dalam produk-produk Synergy Bike Pack bisa membantu :

  • meningkatkan oksigenasi tubuh,
  • mengurangi nyeri dan keletihan, serta
  • meningkatkan kebugaran dan kekuatan tubuh.

Jadikan Synergy Bike Pack sebagai teman bersepeda dan berolahraga. Di mana paket produk ini bisa membantu menjaga daya tahan, kekuatan, dan kecepatan bersepeda.

Harga Paket Synergy Bike

Synergy Bike Pack adalah paket produk yang terdiri dari :

  • 2 Chlorophyll Plus kecil (Membantu meningkatkan oksigenasi tubuh, mengurangi keletihan, dan meningkatkan ketahanan tubuh)
  • 1 ProArgi-9 Plus (Membantu dalam meningkatkan peredaran darah dan mengurangi nyeri akibat timbunan asam laktat. Selain itu juga untuk memberikan energi lebih dan vitalitas. Sehingga tubuh tak akan merasa lelah yang berlebihan setelah berolahraga.)
  • 1 Colostrum (Membantu meningkatkan performa dan daya tahan)
  • 1 Calcium Mag (Membantu meningkatkan kekuatan otot dan rangka. Selain itu untuk menjaga sistem saraf dan kebugaran yang diperlukan bagi para pecinta olahraga)

Di mana produk-produk di atas memiliki peranannya masing-masing dalam menunjang kesehatan tubuh kita.

Harga Paket (73 CV) : Rp 1.832.600

Pesan Paket Synergy Bike

order sekarang

Catatan : Pemesanan Synergy Bike Pack bisa juga dilakukan via aplikasi SBiz Synergy.

Harga Synergy Bike di atas khusus untuk wilayah Jabodetabek dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk harga paket Synergy Pack di daerah lain bisa lihat di “Menu Order” atau langsung kontak 0812-1594-4622.

Jangan bersepeda nanti-nanti. Mulailah rutin bersepeda atau berolahraga saat ini juga! Bila tak dapat bersepeda, lakukan aktivitas fisik lainnya supaya tubuh tetap bergerak. Agar tubuh terus tetap bergerak jangan lupa dilengkapi dengan nutrisi dari Synergy Bike Pack. Nutrisi di dalam paket ini cocok sekali bagi para olahragawan supaya tak mudah kelelahan.

Apalagi produknya Bike Pack asyik banget, karena bisa dibawa kemana aja, cocok banget buat jadi teman sehat berolahraga! Synergy Bike Pack bisa menjaga daya tahan, kekuatan, dan kecepatan bersepeda serta untuk kecilkan perut tapi takut kelelahan. Selain cocok bagi para pecinta olahraga bersepeda, paket ini juga cocok untuk olahraga lainnya.

Jangan sampai kelelahan setelah berolahraga! Bantu atasi dengan Synergy Bike Pack ini. Yuk sehat dan aktif, yuk olahraga, yuk bersepeda. Kami juga membuka kesempatan bagi yang berminat untuk menjadi mitra resmi Synergy WorldWide. Untuk cara pendaftaran bisnis Synergy WorldWide Anda bisa klik link yang tersedia.

Referensi : Synerprof

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.