Spirulina Synergy Sumber Nutrisi Alami Terlengkap

Pembahasan kita kali ini adalah Spirulina Synergy Sumber Nutrisi Alami Terlengkap. Spirulina merupakan ganggang mikro biru-hijau yang kaya protein kualitas tinggi, vitamin, mineral, asam lemak esensial dan pigmen alami atau klorofil. Ini adalah sumber bahan makanan yang sangat dibutuhkan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Spirulina Synergy Sumber Nutrisi Alami Terlengkap

Kandungan Spirulina

Spirulina mengandung 100% microalgae tumbuhan plankton biru-hijau tanpa bahan pengawet, pewarna dan pengisi sintetis yang dikemas dalam kapsul nabati. Spirulina juga mengandung 65-75% protein dengan asam amino yang lengkap, mudah dicerna dan rendah lemak. Berikut kandungan dari Spirulina Synergy :

  • 100% Spirulina murni (350 mg).
  • Air.
  • Polisakarida (pullulan).
  • Karagenan.
  • Kalium khlorida.
  • Vitamin B12.
  • Asam gamma linoleat.
  • Pigmen hijau (klorofil) sebagai antioksidan serta antikanker.
  • Pigmen biru (fikosian) sebagai antioksidan untuk kesehatan liver dan ginjal. Serta membantu proses pembentukan sel darah pada sumsum tulang (hematopoisesis) yang cukup sulit diperoleh dari bahan makanan.
  • Pigmen jingga (karotin) terutama beta carotene yang merupakan sumber vitamin A yang sangat aman dikonsumsi. Sebagai antioksidan untuk kesehatan kulit, mata, serta memperkuat sistem imun tubuh.
  • Pigmen kuning (zeasantin) sebagai antioksidan untuk kesehatan otak dan mata.
Gamma Linoleic Acid (GLA)

Asam gamma linoleat atau Gamma Linoleic Acid (GLA) merupakan asam lemak essensial Omega-6 yang berfungsi untuk:

  • Membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL / Low Density Lipoprotein) dalam darah. Serta meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL / High Density Lipporotein) sehingga baik bagi kesehatan jantung serta pembuluh darah.
  • Membantu tubuh membentuk prostaglandin yang merupakan induk dari bermacam-macam hormon yang mengontrol proses dalam tubuh. Seperti tekanan darah, sintesis kolesterol, inflamasi, sistem imun, serta pembelahan sel.
  • Membantu mengurangi berat badan.
  • Secara khusus membantu memperlambat serta menghambat pertumbuhan sel kanker terutama kanker yang dipacu oleh hormon wanita.
  • Membantu penyembuhan beberapa gangguan kesehatan seperti PMS (Pramenstrual Syndrome), alergi, diabetes, sindoma klimaterik, hipertensi, radang sendi, dan lain sebagainya.

Manfaat Spirulina Synergy

Spirulina dari Synergy Worldwide memiliki manfaat sebagai berikut :

1. Nutrisi Sampurna

Spirulina dapat dikonsumsi segala usia terutama usia lanjut. Penelitian di Jepang 70% responden usia lanjut yang mengkonsumsi Spirulina, memiliki insiden penyakit degeneratif yang rendah. Spirulina juga sebagai suplemen nutrisi lengkap, gizi yang baik digunakan untuk

  • anak,
  • remaja pada masa pertumbuhan,
  • dewasa,
  • orang tua,
  • ibu hamil dan menyusui,
  • orang lanjut usia,
  • pemulihan paska sakit serta
  • saat puasa.
2. Sistem Kekebalan Tubuh dan Regenerasi Sel

Kandungan Phycocyanin di Spirulina mempengaruhi tingkat efektifitas sel yang memberikan isyarat kepada sel darah putih untuk membentuk sistem kekebalan tubuh.

3. Melindungi Organ Hati dan Membantu Penyembuhan Liver

Spirulina membantu penyembuhan hepatitis kronis maupun akut. Kandungan protein tinggi Spirulina memperbaiki fungsi hati.

4. Mencegah dan Melawan kanker dan Tumor

Kandungan beta-carotene pada Spirulina dapat membuka membran saluran kominikasi sel yang gampang terserang kanker. Sehingga ini akan membantu dalam menghentikan proses kanker.

5. Mengurangi Kolesterol dan gula darah serta Risiko Penyakit Jantung dan Stroke

Kadar kolesterol yang tinggi menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah (arteroskeloris) sehingga beresiko terserang jantung dan stroke.

6. Sebagai Antivirus

Kandungan nutrisi dalam Spirulina menghalangi bakteri dan infeksi parasite. Dan juga dapat mencegah replikasi set yang terserang virus.

7. Mengatasi Gangguan Pancernaan

Kandungan nutrisi dalam Spirulina membantu menyembuhkan tukak lambung dan juga mengaktivasi kerja lactobasillus dalam usus. Sehingga efisiensi pencernaan meningkat dan memperbaiki penyerapan vitamin B12 dan vitamin lainya.

8. Mengatasi Anemia (Kurang Darah)

Kandungan protein, vit B12, asam folat dan zat besi Spirulina sangat mudah diserap tubuh dan meningkatkan produksi sel darah merah dibanding yang terkandung pada sayuran dan daging.

9. Membantu Menurunkan Berat Badan

Mengkonsumsi Spirulina sebelum makan membantu menahan nafsu makan. Anda merasa lapar ketika cadangan glukosa darah dan asam amino yang dibutuhkan tubuh berkurang. Kandungan Spirulina menambah glukosa darah. Asam amino yang ditemukan dalam Spirulina juga berguna untuk mencegah nafsu makan dengan cara bereaksi di pusat otak.

10. Memperindah Kulit

Kandungan nutrisi lengkap pada Spirulina akan membantu mempertahankan kekenyalan kulit orang yang mengkonsumsi. Selain itu Spirulina juga bisa dipakai sebagai masker wajah yang akan mengencangkan, memperhalus dan mencerahkan tekstur pada kulit wajah.

Keunggulan Spirulina

Spirulina sudah digunakan selama ribuan tahun. Produk Synergy ini merupakan salah satu dari beberapa tanaman sumber vitamin B12. Dimana menjadikan suplemen ini sebagai suplemen dengan gizi yang sangat baik. Khususnya bagi yang sedang menjalankan program manajemen berat badan vegetarian yang pada umunya kekurangan vitamin B 12.

Karena kemampuan produk ini dalam merangsang sistem kekebalan, Spirulina memiliki efek antivirus serta antikanker. Spirulina juga mampu membantu melindungi reaksi alergi berbahaya. Menariknya, Spirulina sudah digunakan di Rusia untuk menolong korban, terutama anak-anak ketika bencana nuklir di Chernobyl. Tulang sumsum pada anak-anak korban bencana ini sudah rusak akibat paparan radiasi, Spirulina tampaknya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada mereka.

Aturan Pakai Spirulina

Dikonsumsi 3x sehari sebanyak dua kapsul sebelum atau sesudah makan. Jika sedang menjalankan program penurunan berat badan sebaiknya dikonsumsi 1 jam sebelum makan dan jika ingin menambah berat badan sebaiknya dikonsumsi 1 jam setelah makan.

Harga Spirulina

Untuk harga satu botol dari Spirulina yaitu Rp 305.500. Per botol isi 120 kapsul.

Harga di atas khusus untuk wilayah Jabodetabek dan dapat berubah sewaktu-waktu. Harga untuk wilayah lain bisa klik di sini atau kontak kami.

Sertifikasi Spirulina

Sertifikasi kode produk Spirulina yaitu POM SI POM SI 044309871.

Pemesanan Spirulina

0812-1594-4622 (Soleh)

Demikian informasi perihal Spirulina Synergy Sumber Nutrisi Alami Terlengkap, semoga artikel kali ini berguna buat teman-teman semua. Kami berharap artikel ini disebarluaskan biar semakin banyak yang memperoleh manfaat.

Referensi: Synerprof

POST REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.