Solusi Mata Sehat yang Bisa Dilakukan

Pada kesempatan ini kami akan bahas seputar solusi mata sehat yang bisa dilakukan. Mata merupakan salah satu dari pancaindera manusia yang sangat kompleks dan juga berfungsi untuk penglihatan. Meskipun fungsinya untuk kehidupan manusia sangat penting, tetapi sering kali kurang terperhatikan. Sehingga banyak penyakit yang menyerang mata tak diobati dengan baik dan menyebabkan gangguan penglihatan hingga kebutaan.

Solusi Mata Sehat

Solusi Mata Sehat yang Bisa Anda Lakukan

Buat mencegah kebutaan, sebaiknya tiap kali mengalami gangguan di mata, segeralah berkonsultasi dengan dokter langganan. Disarankan juga untuk memeriksakan mata setiap tahun ke dokter, bersamaan dengan pemeriksaan kesehatan rutin secara umum. Sehingga, dokter bisa mengobati lebih awal. Selain itu mencegah penyakit yang lebih parah untuk gangguan­gangguan yang terjadi pada mata. Di mana gangguan ini bisa mengganggu aktivitas hingga menyebabkan kebutaan.

Pemeriksaan mata rutin dapat dilakukan lebih sering pada mereka yang memiliki riwayat keluarga dengan penyakit­penyakit mata. Seperti tekanan bola mata tinggi (glukoma) atau katarak di usia muda.

Gangguan Mata

Gangguan penglihatan yang paling sering dialami adalah rabun, dapat berupa rabun jauh, rabun dekat, atau campuran keduanya. Di mana gangguan penglihatan ini biasanya dialami mereka yang berusia di atas 40 tahun. Semua jenis rabun mata pada intinya ialah gangguan memfokuskan bayangan benda yang dilihat. Rabun bisa diatasi dengan memakai kaca mata atau lensa kontak.

Selain rabun, gangguan penglihatan yang sering dialami adalah astigmatisme. Yaitu kelainan pada mata sehingga pancaran cahaya dari 1 titik tidak jatuh pada 1 titik fokus, yang menyebabkan pandangan menjadi kabur. Astigmatisme bisa diatasi dengan kaca mata atau lensa kontak.

Rabun dan astigmatisme juga dapat diobati dengan kemajuan teknologi yang dapat mengoreksi kelainan mata. Yakni dengan bedah refraktif menggunakan sinar laser (LASIK) oleh dokter mata. Sehingga penderita rabun dan astigmatisme bisa terbebas dari penggunaan kaca mata atau lensa kontak.

Cara Menjaga Kesehatan Mata

Keindahan dunia dapat Anda nikmati lewat mata. Lalu, bagaimana menjaga kesehatan mata supaya dunia bisa terus ditatap? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjaga mata yaitu akupuntur dan obat herbal.

1. Pijat Akupuntur

Pijat yaitu salah satu teknik kuno yang bisa dilakukan sendiri. Terapi ini merupakan cara penyembuhan yang aman, efektif, dan tanpa efek samping, bila dilakukan sesuai prosedur. Teknik pijat dapat digunakan untuk mengobati berbagai gangguan mata. Organ tubuh manusia yang bisa dipijat buat mengobati gangguan mata antara lain :

  • kulit kepala,
  • sekeliling mata,
  • hidung,
  • telinga,
  • tangan, dan
  • kaki.

Berdasarkan akupuntur kulit kepala (scalp akupuntur), daerah penglihatan yang berkaitan dengan mata atau area visual (optic area) berada di atas serebelum (otak kecil) yang terletak di bagian belakang kepala. Daerah ini sebaiknya juga dipijat saat melakukan terapi pijat untuk gangguan mata.

2. Solusi dari Synergy Worldwide

Salah satu cara untuk menjaga dan mengobati mata yaitu dengan mengonsumsi obat herbal seperti konsumsi produk Synergy W. Berikut beberapa solusi untuk mata minus dan rabun senja :

Harga paket solusi mata minus dan rabun senja ini yaitu : Rp 1.255.000

Harga di atas khusus untuk wilayah Jabodetabek dan dapat berubah sewaktu-waktu. Harga untuk wilayah lain bisa klik tombol “Order” di bawah atau bisa kontak kami.

Pemesanan Paket Solusi Mata Sehat

0812-1594-4622 (Soleh)

Sekian informasi mengenai solusi mata sehat yang bisa dilakukan, semoga post kali ini bermanfaat untuk kalian. Tolong post ini dishare supaya semakin banyak yang memperoleh manfaat.

Referensi:

Ternyata belajar internet itu mengasyikan, apalagi bisa punya penghasilan 20 jutaan per bulan... rasanya gimana gitu... Tapi gimana cara belajarnya?? Klik gambar di bawah untuk dapat solusinya

POST REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!