Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Rajin Liburan Bisa Menurunkan Berat Badan

Topik kita sekarang yaitu rajin liburan bisa menurunkan berat badan. Tak ada salahnya mengambil cuti supaya Anda dapat berlibur dengan sahabat atau keluarga. Liburan itu bukanlah sesuatu hal yang malas atau menghambur-hamburkan uang. Pasalnya, liburan terbukti bisa jadi cara yang ampuh untuk melangsingkan tubuh Anda.

Rajin Liburan

Rajin Liburan Bisa Menurunkan Berat Badan

Sebuah penelitian yang ditulis dalam Psychsmatic Medicine menyebutkan bahwa rekreasi dan liburan membentuk menurunkan kadar kortisol (hormon penyebab stres). Semakin sering seseorang menikmati masa liburan, maka lingkar pinggang Anda lebih kecil dan berat badan mudah turun dibandingkan mereka yang jarang berlibur atau rekreasi. Manfaat ini dapat diperoleh selama Anda bisa mengontrol asupan makanan saat liburan dan juga aktif bergerak.

Selain bermanfaat untuk melangsingkan tubuh, liburan juga mempunyai manfaat lain. Berlibur disinyalir bisa bisa membuat seseorang lebih panjang umur. Ada sebuah penelitian dilakukan oleh sebuah institue di Belanda yaitu National Heart, Lung and Blood Institute.

Hasil penelitian menyebutkan bahwa wanita yang senang pergi rekreasi atau rajin liburan setidaknya dua kali dalam setahun. Maka ia memiliki kemungkinan penyakit jantung lebih rendah dibandingkan mereka yang menghabiskan waktu di rumah. Hal ini terjadi terkait dengan hilangnya stres selama dan setelah rekreasi. Sehingga peredaran darah lebih lancar dan juga sehat.

Bila Anda telah menikah, jangan ragu untuk sering-sering berlibur dan rekreasi. Penelitian lain juga dilakukan yaitu oleh Marshfield Clinic Research Foundation di Wisconsin. Hasil dari penelitian ini menunjukkan pasangan yang gemar berekreasi lebih dari sekali dalam setahun bisa menjaga ikatan pernikahan yang kuat. Bila dibandingkan dengan pasangan yang malas rekreasi. Bersenang-senang berdua atau bersama dengan keluarga bisa :

  • melunturkan kadar stres,
  • membuka pikiran, dan
  • meninggalkan memori bahagia.

Mengingat berlibur memiliki segudang manfaat, terutama bisa melangsingkan tubuh, Anda tentu harus meluangkan waktu untuk sesekali berlibur. Akan jauh lebih baik jika setiap akhir pekan, Anda pergi untuk berlibur terlebih setelah sibuk bekerja. Jadi jangan ragu untuk menikmati rekreasi agar lebih sehat dan mesra.

Program Diet Lain

Selain dengan cara rajin berlibur, Anda pun bisa coba program detoksifikasi Smart Detox supaya badan ideal. Untuk pemesanan paket produk Smart Detoks bisa langsung hubungi saya di nomor kontak 0812-1594-4622.

Demikian info perihal rajin liburan bisa menurunkan berat badan, semoga postingan kali ini membantu kalian. Kami berharap postingan tips langsing ideal ini dibagikan biar semakin banyak yang mendapatkan manfaat.

Referensi: Program Diet Smart Detox

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.