Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Program Diet Pernapasan yang Bisa Anda Coba

Hal yang paling menyebalkan dalam suatu program atau metode diet yaitu banyaknya pantangan dan pembatasan dalam hal makanan. Seorang artis Jepang memberikan solusi bagi yang tak mau terlalu memikirkan makan yaitu program diet pernapasan.

Program Diet Pernapasan

Program Diet Pernapasan

Miki Rysuke, seorang artis Jepang berusia 55 tahun mengaku sukses menurunkan berat badan sebanyak 12 kg hanya dengan mengatur pernapasan. Cukup dengan meluangkan waktu 2 menit sehari, ia melakukan konsentrasi menarik napas panjang kemudian mengeluarkannya kuat-kuat.

Metode diet yang belum begitu populer ini diciptakan sendiri oleh Rysuke secara tidak sengaja. Saat itu ia sedang mempraktikkan teknik pernapasan untuk mengatasi nyeri punggung. Tanpa tanpa disangka ia mendapati berat badannya berkurang secara drastis.

Temuan itu kemudian ia kembangkan jadi metode diet yang diklaimnya tak membebani orang dengan pantangan-pantangan makan yang berlebihan. Metode yang ia namai Long Breath Diet ini cukup dilakukan dengan tarik napas selama 3 detik kemudian menghembuskannya kuat-kuat dalam 7 detik.

Cara Diet Pernapasan

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk mempraktikkan metode atau program diet pernapasan seperti yang diajarkan Rysuke, yaitu sebagai berikut :

Teknik pertama, kencangkan otot-otot pantat sambil berdiri dengan 1 kaki di depan. Berat badan sebagian besar dibebankan ke kaki belakang. Dalam posisi berdiri 1 kaki ini, tarik napas selama 3 detik sambil mengangkat tangan ke atas kepala. Selanjutnya, hembuskan napas sambif mengencangkan seluruh otot tubuh selama 7 detik.

Teknik kedua, posisi tubuh berdiri dengan otot-otot pantat dikencangkan pula. Selain itu posisikan / letakkan satu tangan di perut, sedangkan tangan yang lain memegangi pantat dari belakang. Sama dengan teknik pertama, tarik napas dilakukan secara perlahan selama 3 detik kemudian hembuskan kuat-kuat. Bedanya kali ini dilakukan sambil terus memegangi perut.

Selain Rysuke, pakar lain yang mengembangkan teknik serupa adalah Jill Johnson di Inggris dengan program bernama Oxycise. Menurut Jill, teknik pernapasan memang sangat ampuh atau manjur dalam menurunkan berat badan. Ia juga berkata bahwa lemak terbentuk dari oksigen, karbon dan hidrogen. Jadi saat oksigen yang kita hirup mengenai molekul lemak, molekul tersebut akan pecah jadi karbondioksida dan air.

Program diet pernapasan ini tentu sangat cocok bagi Anda yang ingin badan langsing. Cobalah secara teratur, setidaknya dalam satu bulan. Dijamin, Anda akan memperleh bentuk badan seperti yang Anda idam-idamkan. Namun, tentu saja diet ini harus diimbangi dengan olahraga yang teratur serta konsumsi makanan yang bergizi namun rendah lemak. Selain itu, kembangkan teknik pernapasan dalam diet. Sehingga Anda memiliki variasi dalam olah pernapasan.

Selain program diet ini Anda juga bisa mencoba program detoksifikasi Smart Detox supaya badan ideal. Pemesanan paket Smart Detoks bisa langsung kontak saya di nomor 0812-1594-4622.

Demikian informasi tentang program diet pernapasan yang bisa Anda coba, semoga post ini membantu Anda. Tolong post cara diet ini diviralkan supaya semakin banyak yang mendapat manfaat.

Referensi: Program Diet Smart Detox

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.