Program Smart Detox
Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Program Diet Alkaline Cara Baru untuk Langsing

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan. Tahun 2013, Alkaline Diet jadi salah satu jenis diet yang semakin populer. Program diet alkaline ini seolah memberikan cara baru untuk langsing yang lebih menjanjikan. Metode diet ini tak hanya menjaga tubuh tetap proporsional namun juga bermanfaat untuk mencegah penyakit lainnya.

Program Diet Alkaline

Program Diet Alkaline

Program diet ini adalah program yang menggabungkan semua program diet yang ada. Di mana progam tersebut yang sudah berhasil diterapkan oleh sejumlah selebritas dunia, seperti :

  • Victoria Beckham,
  • Kristen Dunst,
  • Gwyneth Paltrow,
  • dan juga buku-buku resep best-seller.

Diet alkaline lebih menekankan pada konsumsi makanan dengan tetap menjaga pH tubuh. Di mana pH normal yaitu kisaran 7,35 hingga 7,45. Khasiat program ini yaitu :

  • menjaga bentuk tubuh;
  • mengatasi persoalan insomnia, mood, dan ingatan;
  • keseimbangan hormon dan daya tahan tubuh; serta
  • menguatkan rambut, kuku, dan gigi.
Bagaimana dan apa saja bentuk program diet ini?

Program Diet alkaline berangkat dari pandangan akan kandungan alkalin di dalam darah. Teorinya, semua makanan dengan kandungan asam tinggi yang dikonsumsi akan mengganggu keseimbangan alkalin atau pH tinggi. Dan hal itu dapat memicu naiknya berat badan. Makanan tersebut seperti daging, pasta, nasi, dll.

Yang paling penting dalam program diet ini adalah keseimbangan. Jadi Anda tidak harus menghindari semua jenis makanan yang mengandang asam. Namun berusaha mengurangi porsinya jadi lebih sedikit. Anda harus menghindari makanan seperti :

  • makanan yang mengandung gula, dan alkohol.
  • makanan olahan pabrik dianjurkan untuk dihindari.
  • dll.

Sebagai gantinya, pilih makanan-makanan yang sehat seperti buah dan sayur.

Tujuan dari diet alkalin ini yaitu 70 persen makanan alkalin dan 30 persen makanan asam. Jadi penghitungannya tak lagi berapa jumlah kalori yang dimakan namun berdasarkan jenis makanannya. Diet jenis akalin ini tak lantas menghalangi orang untuk makan makanan tertentu. Namun lebih pada kebiasaan mengonsumsi asupan bernutrisi untuk jangka hidup yang lebih panjang.

Hasil Diet Alkaline

Hasil dari program diet alkaline ini akan tampak kentara. Hasil ini juga bisa dirasakan terutama dari peningkatan energi dan berat badan serta kulit jadi lebih sehat. Dengan mengonsumsi makanan yang mengandung alkalin selama satu bulan maka membuat stamina dan energi akan bertambah. Selain itu, program ini juga membuat kulit lebih terjaga dari tanda-tanda penuaan.

Dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan tertentu yang bersifat alami, maka akan menurunkan jumlah kalori yang ada dalam tubuh. Hal ini berarti akan turut menjaga berat badan tetap ideal. Bagi yang mengalami kelebihan berat badan akan terjadi penurunan sebab jadi lebih sehat.

Dalam diet alkalin, makanan yang disarankan untuk dikonsumsi yaitu di antaranya :

  • buah dan sayuran, serta
  • mengurangi makanan yang mengandung banyak gula.

Bisa dibilang mendekati gaya hidup semi vegetarian. Meski punya banyak manfaat, diet alkalin pun memiliki kekurangan. Seperti efek akhir. Ketika Anda berhenti menjalankan program diet ini lalu kembali ke gaya hidup sebelumnya, maka bisa saja tubuh akan kembali melar.

Pada dasarnya, program diet alkaline bisa saja diterapkan. Tapi ada baiknya berkonsultasi dahulu dengan dokter bagi yang memiliki masalah dengan berat badan. Jangan hanya karena mau instan kemudian menjalaninya tanpa tahu kondisi dalam tubuh seperti apa.

Selain diet alkalin Anda pun bisa mencoba program revolusioner Smart Detox supaya badan jadi ideal. Untuk pemesanan paket Smart Detoks ini bisa langsung hubungi kami di 0812-1594-4622.

Program Revolusioner Smart Detox

Sekian informasi perihal Program Diet Alkaline cara baru untuk langsing, semoga post ini mencerahkan kalian. Mohon postingan metode diet ini dishare agar semakin banyak yang memperoleh manfaat.

Referensi: Solusi Diet Sehat

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WeCreativez WhatsApp Support
Soleh Agus
Hai 👋 Ada yang bisa kami bantu?