Program Smart Detox
Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Program Diet Air Putih yang Ampuh

Diet bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan banyak minum air putih. Air putih memang bisa disebut dengan minuman yang kaya akan manfaat bagi tubuh. Namun, tahukah Anda bahwa program diet air putih juga ternyata bagus untuk tubuh. Bahkan bisa menurunkan berat badan Anda.

Program Diet Air Putih

Program Diet Air Putih

Program diet yang tepat juga umumnya belum tentu akan menghasilkan berat badan yang diinginkan. Maka dari itu, dengan tips sederhana yaitu minum air putih Anda akan melihat langsung hasilnya. Anda juga bisa mencobanya sendiri.

Berikut langkah yang bisa Anda lakukan dalam berdiet dengan menggunakan air putih. Di antaranya sebagai berikut :

a. Mengubah Mindset

Hilangkan cara berfikir Anda mengenai berat badan. Hilangkan juga pikiran bahwa Anda gemuk dalam diri sendiri. Kebanyakan orang yang berhasi dalam melakukan diet yaitu mereka yang punya mindset yang tepat. Anda dapat mencoba dengan mendoktrin diri sendiri bahwa badan Anda memang langsing. Anda dapat mengenakan pakaian apa saja yang Anda mau. Dan Anda tak merasa kegemukan.

b. Anda Membutuhkan Pembimbing atau Mentor pada Saat Berdiet

Pembimbing atau mentor yang tepat akan membantu dalam program diet air putih Anda. Ia pun akan membantu memberikan hasil yang maksimal untuk berat badan Anda sesuai dengan yang diinginkan. Mentor tersebut akan berguna untuk memberikan pengarahan pada Anda mengenai asupan gizi yang tepat dan mengenai jadwal makan yang seimbang. Itu sebabnya mentor memang sangat dibutuhkan pada saat Anda sedang menjalankan suatu program diet dengan cara diet air putih.

c. Mengkombinasikan Diet Air Putih Anda dengan yang Lainnya

Selain mengkonsumsi air putih yang banyak tiap hari, tentu saja Anda harus mengubah beberapa hal. Seperti pola hidup dan pola makan yang biasa Anda jalani. Program diet air putih artinya hanya meminum air putih tanpa mencoba minuman lainnya seperti misalnya :

  • soda,
  • kopi,
  • susu,
  • jus buah yang mengandung banyak gula,
  • jus buah yang sudah dikemas.

Hal lain yang bisa Anda lakukan dalam berdiet air putih, misalnya:

  • Beralih ke karbohidrat kompleks misalnya nasi merah.
  • Mengurangi makanan yang mengandung banyak garam.
  • Menjauhi dan menghindari segala jenis makanan yang bikin badan gemuk.
  • Membakar lebih banyak kalori dengan olah raga atau berjalan kaki.

Oleh sebab itu, Anda perlu lebih banyak mengisi pikiran Anda dengan selalu minum air putih yang banyak. Jadikan hal itu sebagai kebiasaan. Hindari segala hal yang berpotensi untuk menggemukkan badan. Program diet air putih bisa dilakukan dari sekarang, secara bertahap. Sama dengan melakukan program diet lainnya.

Referensi:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.