Program Smart Detox
Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Peningkat Sistem Imun Tubuh di Masa Pandemi

Saat sistem imun tubuh melemah, maka tubuh tak akan mampu melawan infeksi dan penyakit. Kondisi ini akan memudahkan Anda tertular virus dan infeksi bakteri seperti virus Covid-19. Terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini di mana kasusnya makin meningkat. Anda harus selalu waspada akan kesehatan dengan menjaga tubuh tetap sehat. Dan selalu minum suplemen / produk peningkat sistem imun tubuh Anda.

Peningkat Sistem Imun Tubuh

Peningkat Sistem Imun Tubuh

Kesehatan harus jadi hal yang paling diutamakan. Sistem imunitas merupakan elemen yang berperan dalam menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu imunitas tubuh harus dijaga kalau perlu pakai suplemen peningkat sistem imun. Bila sistem imunitas Anda melemah, maka tubuh akan lebih mudah terserang virus, bakteri, dan berbagai patogen yang lainnya. Anda pun harus peka dengan gejala ketika sistem imunitas sedang lemah supaya bisa segera mengatasinya.

Sistem imunitas yang kuat merupakan kunci dalam menjaga kesehatan tubuh dan melawan resiko penyakit. Tak hanya itu, sistem imunitas tubuh pun punya fungsi yang luar biasa. Yakni dalam menurunkan resiko terjadinya infeksi virus atau bakteri penyebab berbagai penyakit. Oleh karena itu, penting sekali untuk selalu menjaga sistem imunitas tetap kuat.

Sistem imunitas adalah sesuatu hal yang kompleks dan terkait dengan sel-sel, organ, dan jaringan yang ada di dalam tubuh. Menjaga sistem imunitas tetap kuat bukanlah hal yang dapat terjadi begitu saja. Namun tak juga susah untuk dilakukan.

Solusi Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

Tahukah Anda, ternyata senyawa peningkat sistem imun ada di dekat kita? Senyawa tersebut adalah H2O atau air minum Anda. Tapi sudah cukupkah air putih yang Anda minum? Kebutuhan cairan tiap orang berbeda-beda. Pada orang dewasa, konsumsi air putih (mineral) yang dianjurkan adalah sekitar 8 gelas atau 2 liter (ukuran 230 ml) per hari. Air ini sangat berguna dalam membantu penyerapan nutrisi yang diperlukan untuk membangun kekebalan (imunitas) tubuh.

Tapi, tak lengkap bila hanya cukup minum air putih, jika belum ditambahkan klorofil. Kenapa demikian? Karena struktur klorofil yang mirip dengan hemoglobin. Sehingga klorofil sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas darah dan oksigenasi. Di mana pada gilirannya dengan konsumsi klorofil akan meningkatkan kekebalan tubuh.

Baca : Chlorophyll Plus Synergy Kekuatan Pembersih Alami Tubuh

Klorofil Plus Synergy Kekuatan Pembersih Alami Tubuh
Manfaat Klorofilin dalam Chlorophyll Plus

Klorofil yang ada di dalam Chlorophyll Plus, juga hadir dalam bentuk klorofilin (sodium copper chlorophyllin). Yakni senyawa yang mudah larut dan stabil di air. Dalam klorofilin ada unsur tembaga. Di mana unsur senyawa ini memainkan peran kunci dalam produksi sel darah putih (leukosit). Kekurangannya sudah dikaitkan dengan kondisi leukopenia yaitu penurunan jumlah leukosit (neutrofil, limfosit dan granulosit) dalam darah perifer.

Sebuah penelitian sudah meneliti kekurangan senyawa tembaga dan perannya. Di mana peran senyawa tembaga terhadap kekebalan (imunitas) individu dan kerentanan penyakit manusia. Sementara berbagai penelitian lain sudah menyelidiki pentingnya tembaga dan senyawa berbasis tembaga (seperti klorofilin) dalam mempertahankan homeostasis leukosit. Intinya klorofilin sebagai senyawa peningkat sistem imun dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Karena dapat membantu menjaga sel darah putih (leukosit).

Di sisi lain, klorofilin menunjukkan sifat anti virus yang sangat signifikan terhadap berbagai virus dan patogen berbahaya. Termasuk patogen penyebab berbagai penyakit pernapasan yang sangat menular seperti influenza.

Sebuah tinjauan baru-baru menyatakan bahwa klorofilin bisa bertindak sebagai agen anti-virus dalam pengobatan virus. Seperti virus yang saat ini sedang mewabah di Indonesia dan dunia. Dalam konteks ini tembaga adalah co-faktor penting di tempat produksi sel induk darah. Dengan demikian tembaga berperan dalam merangsang hematopoiesis atau produksi sel darah.

Manfaat Klorofil Synergy

Selain sebagai peningkat sistem imun tubuh, masih banyak manfaat Klorofil Synergy yang lain berikut di antaranya :

  • Meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh
  • Memberikan oksigen kepada sel tubuh
  • Memperbaiki fungsi paru
  • Menyegarkan pernafasan
  • Membersihkan racun di dalam tubuh
  • Memperlancar BAB dan membersihkan pencernaan
  • Pembersih setia tubuh Anda
  • dll

Jadi tidak ragu lagi bukan untuk mengonsumsi klorofil. Di mana Synergy punya formulasi yang unik dengan mengkombinasikan :

  • klorofilin,
  • ekstrak alfalfa,
  • ekstrak barley,
  • peppermint oil,
  • dll.

Yuk cukupi minum air putihnya dan tambahkan Chlorophyll Plus sebagai peningkat sistem imun Tubuh Anda. Sehingga akan membantu Anda dalam mendapatkan kekebalan tubuh yang optimal. Ingat minum, ingat Chlorophyll Plus!

Referensi:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.