Program Smart Detox
Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

New Normal Starter Pack yang Perlu Dibawa

Pembahasan kita kali ini adalah New Normal Starter Pack yang perlu dibawa. Beberapa daerah di Indonesia sudah tak menerapkan lagi sistem PSBB. Sehingga mulai untuk menjalankan New Normal dalam menghadapi pandemi COVID-19. Walaupun aktivitas sudah mulai berjalan seperti biasanya, tapi protokol kesehatan harus tetap kita penuhi dan patuhi. Seperti mengenakan masker, mencuci tangan menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, dll.

New Normal Starter Pack

Persiapan Pencegahan Virus

Selain itu kita juga harus mempersiapkan barang-barang yang harus dibawa saat keluar rumah sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona. Apa saja, ya? Berikut beberapa barang yang harus dibawa saat keluar rumah atau biasa kami sebut New Normal Starter Pack :

a. Tisu Basah dan Kering

Tisu basah dibutuhkan untuk membersihkan permukaan beda mati. Karena tisu basah mengandung alkohol. Jadi menggunakan tisu basah merupakan pilihan tepat untuk membersihkan benda-benda yang kita sentuh. Seperti keyboard di kantor, dll. Jangan lupa juga untuk membawa tisu kering. Di mana tisu kering bisa dipakai waktu tak sempat mencuci tangan dan mau menyentuh area wajah.

b. Hand Sanitizer

Hand sanitizer pun merupakan benda yang wajib dibawa tak boleh sampai tertinggal. Karena cairan ini berguna sebagai pengganti air dan sabun bila sedang tak bisa mencuci tangan. Dianjurkan memakai hand sanitizer dengan kandungan alkohol minimal 60 persen.

c. Chlorophyll Plus Synergy + Air Minum

Sebagai langkah awal pencegahan virus dari dalam tubuh, tak ada salahnya untuk membawa bekal dan air minum sendiri. Lengkapi air minum yang Anda bawa dengan dicampurkan Chlorophyll Plus Synergy. Kandungan Chlorophyllin, Alfalfa, dan Barley di dalam Chlorophyll Plus Synergy bisa membantu menjaga kesehatan. Khususnya di masa pandemi seperti saat ini menjaga kesehatan adalah prioritas utama.

Manfaat lainnya yaitu membantu :

  • memperkuat sistem kekebalan (imunitas) tubuh,
  • meningkatkan sistem peredaran oksigen,
  • sebagai antitoksin (detoks racun) dan antiseptik alami,
  • cara cerdas melawan bakteri anaerob,
  • serta beragam manfaat lainnya
d. Spirulina Synergy

Jangan lupa pula untuk menyisipkan Spirulina Synergy di tempat bekal yang Anda bawa. Spirulina bisa Anda konsumsi sebelum atau sesudah makan. Spirulina mengandung protein dan asam amino sehingga dapat membantu :

  • meningkatkan sistem imun,
  • memenuhi nutrisi harian dan asam amino,
  • mengurangi peradangan,
  • serta beragam manfaat baik lainnya.
e. Garlic Synergy

Tak hanya bekal itu saja. Lengkapi juga dengan minum Garlic Synergy sesudah makan sebagai langkah proteksi diri. Sebab kandungan bawang putih di dalamnya mengandung sekitar 400 senyawa aktif yang bisa :

  • membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • sebagai antioksidan dan antibiotik alami,
  • menghambat pertumbuhan mikroba patogen,
  • mencegah infeksi, serta
  • menjaga kesehatan pernafasan, hati, dan pencernaan.
f. Colostrum Synergy

Masih ada satu lagi nih. Ada Colostrum Synergy yang terbuat dari bovine colostrum. Di mana bovine colostrum memiliki kandungan imun 4x lebih tinggi dari kolostrum manusia. Kandungan 90 bahan bioaktif alami yang ada di kolostrum akan mensuplai faktor kekebalan dan pertumbuhan. Selain itu, Colostrum Synergy juga bisa membantu dalam menjaga kadar gula darah, mensuplai nutrisi dan mengurangi kebutuhan insulin. Colostrum Synergy bisa dikonsumsi 1 jam sebelum makan dan sebelum tidur.

New Normal Starter Pack Synergy

Komponen produk dalam new normal starter pack bisa Anda beli via aplikasi SBiz Synergy atau langsung kontak kami. Untuk harga paket ini yaitu :

  • 1 (satu) botol Liquid Chlorophyll Plus
  • 1 (satu) botol Spirulina
  • 1 (satu) botol Garlic
  • 1 (satu) botol Colostrum

Harga paket (65 CV) : Rp 1.394.750

Pesan Starter Pack Synergy

order sekarang

Harga new normal starter pack di atas sewaktu-waktu bisa berubah.

Daya tahan tubuh penting untuk kita jaga khususnya dalam situasi pandemi seperti saat ini. Dengan daya tahan tubuh yang kuat maka virus juga akan susah menyerang tubuh kita. Jadi lakukan pencegahan dari luar dan dari dalam (new normal starter pack). Pencegahan ini adalah cara terbaik untuk langkah proteksi diri dalam menghadapi COVID-19. Tetap patuhi protokol kesehatan serta terapkan pola hidup sehat dan bersih.

Cegah virus dari luar dengan memakai masker, tisu, dan hand sanitizer. Cegah virus dari dalam, lengkapi pola hidup sehat dengan mengonsumsi new normal starter pack. Paket ini terdiri atas Chlorophyll Plus, Spirulina, Garlic, dan Colostrum.

Referensi: Synerprof

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.