Program Smart Detox
Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Kebiasaan Buruk yang Mengganggu Pola Hidup Sehat

Sudah rutin berolahraga dan menjaga pola makan yang bergizi seimbang, tapi daya tahan tubuh masih merasa kurang optimal? Ternyata untuk menjaga daya tahan tubuh, tidak hanya memperhatikan gaya hidup saja. Namun juga harus memperhatikan berbagai kebiasaan yang ternyata punya dampak yang buruk bagi kesehatan. Meskipun sepele tapi ternyata kebiasaan buruk ini akan terus memberikan pengaruh dalam tubuh.

Kebiasaan Buruk

Kebiasaan Buruk yang Mengganggu Pola Hidup Sehat

Apa saja sih kebiasaan buruk yang mengganggu pola hidup sehat dan harus kita hindari?

Merokok

Tentu sudah bukan rahasia lagi bila merokok punya banyak efek buruk untuk kesehatan. Merokok tak hanya bisa mengakibatkan penyakit jantung namun juga penyakit emfisema. Di mana penyakit emfisema adalah rusaknya kantong udara pada paru-paru. Sebab luas permukaan paru-paru yang berkurang, maka kadar oksigen yang mencapai aliran darah jadi menurun.

Mengonsumsi Fast Food

Tak hanya merokok, kita pun harus mengurangi kebiasaan untuk mengonsumsi fast food supaya asupan gizi bagi tubuh tetap tercukupi. Sebab fast food cenderung tak mengandung banyak gizi baik bagi tubuh. Oleh karena itu, sudah seharusnya kita kurangi kebiasaan mengonsumsi fast food. Karena fast food cenderung tidak mengandung gizi baik untuk tubuh.

Telat Makan

Kita pun jangan sampai telat untuk makan. Kebiasaan yang satu ini memang terdengar sepele tapi dapat mengacaukan pola hidup sehat kita. Hal ini karena telat makan bisa merusak kesehatan. Khususnya bagian lambung, mudah stres, stroke, bahkan jantung. Jadi jangan pernah kita sepelekan hal ini!

Solusi Pola Hidup Sehat

Tak hanya itu, menjaga pola hidup sehat pun dapat kita lengkapi dengan mengonsumsi Spirulina Synergy! Kenapa harus Spirulina? Spirulina adalah ganggang mikro biru hijau yang kaya akan berbagai mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Seperti protein, vitamin, asam lemak esensial, dan pigmen alami. Tidak hanya itu, Spirulina juga mengandung 65 – 75% protein dan asam amino lengkap. Selain itu juga tinggi akan vitamin B12 dan asam gamma linoleat.

Kita dapat melengkapi pola hidup sehat dengan Spirulina. Karena Spirulina dapat membantu

  • meningkatkan daya tahan tubuh,
  • memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh,
  • mengurangi kolesterol dan gula darah,
  • menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah,
  • membantu sistem pencernaan dan memperlancar BAB,
  • meningkatkan fungsi hati untuk proses detoksifikasi,
  • melindungi sel-sel hati dari kerusakan,
  • serta beragam manfaat baik lainnya bagi tubuh.

Baca : Spirulina Synergy Sumber Nutrisi Alami Terlengkap

Yuk jaga pola hidup sehat kita dengan kurangi kebiasaan buruk. Serta lengkapi dengan konsumsi Spirulina Synergy 3 kali sehari dengan masing-masing sebanyak 2 kapsul atau sesuai kebutuhan!

Referensi:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.