Program Smart Detox
Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Keajaiban Bawang Putih untuk Ramuan Berbagai Penyakit

Bawang putih atau garlic dikenal sebagai bumbu dapur yang selalu ada di hampir semua masakan Indonesia. Keajaiban bawang putih tidak hanya untuk menambah cita rasa pada makanan. Tetapi bawang putih juga untuk memiliki ragam khasiat lainnya.

Keajaiban Bawang Putih

Tentang Bawang Putih

Bukan rahasia umum lagi bahwa sudah selama ribuan tahun orang di seluruh dunia memakai bawang putih sebagai ramuan tradisional kesehatan. Yaitu untuk membantu proses penyembuhan beragam penyakit mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis. Sebagai contoh 5000 tahun yang lalu di Mesir Kuno, pekerja menerima ransum bawang putih setiap hari untuk meningkatkan kekuatan mereka melawan penyakit.

Bawang putih telah digunakan selama lebih dari ribuan tahun sebagai ramuan tradisional andalan untuk mengobati beragam penyakit. Sekarang pun, garlic masih jadi pilihan pengobatan alternatif yang aman dan mudah didapat. Keajaiban bawang putih sendiri dikarenakan banyaknya kandungan nutrisi yang berguna untuk tubuh seperti

  • zat besi,
  • vitamin B6,
  • forsor,
  • vitamin C,
  • selenium,
  • vitamin B1, dan
  • kalsium.

Keajaiban Bawang Putih

Studi menunjukkan bahwa mengonsumsi bawang putih bisa mengurangi gejala pilek dan flu dengan lebih cepat karena mengandung antioksidan. Sehingga dengan mengonsumsi bawang putih dapat meningkatkan sel kekebalan tubuh. Bawang putih pun dikenal juga sebagai afrodisiak. Sebab kemampuannya dalam melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan atau melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.

Tidak hanya itu, bawang putih juga sudah lama dikenal sebagai pengobatan tambahan dalam menurunkan tekanan darah, hiperkolesterolemia, trigliserida dan meningkatkan lemak baik / HDL. Sehingga bisa menurunkan risiko aterosklerosis (kekakuan pembuluh darah) dan kadar kolesterol jahat (LDL).

Keajaiban bawang putih lain yaitu sebagai pelindungi jantung. Sebab bisa mencegah terbentuknya enzim pada organ hati yang mengakibatkan kadar kolesterol meningkat. Berat badan pun bisa dikontrol dengan mengonsumsi bawang putih. Karena bawang putih sudah terbukti bisa mengurangi lemak dan berat pada tubuh.

Bawang Putih Sebagai Antibotik

Penggunaan antibiotik sangat penting untuk membunuh bakteri. Namun sayangnya pemakaian yang tak rasional, bikin bakteri makin kebal. Akhirnya, antibiotik jadi tak berguna dan tidak dapat menyembuhkan penyakit. Dan ini menjadi masalah besar bagi kesehatan tubuh. Pasien mesti menanggung perawatan yang jauh lebih lama dan mahal.

Beruntung sekali ada herbal bawang putih (garlic). Karena keajaiban bawang putih yang dapat berperan sebagai antibiotik alami, sehingga dapat mengatasi bakteri secara efektif. Berbeda dengan antibiotik-farmasi, antibiotik pada bawang putih tak menimbulkan resistensi. Bahkan bawang putih dikenal sangat efektif untuk melawan bakteri yang sudah resisten.

Ada penelitian mengenai garlic dari Washington State University yang hasilnya diterbitkan di Journal of Antimicrobal Chemoteraphy. Di mana hasil dari penelitian tersebut menyatakan bahwa garlic memiliki khasiat 100 kali lebih efektif dibandingkan antibiotik lain. Yaitu dalam mengatasi penyakit yang berkaitan dengan bakteri, seperti penyakit yang diakibatkan makanan (Campylobacter bacterium).

Ada perbedaan lain dari antibiotik farmasi dan antibiotik garli. Di mana antibiotik farmasi tak efektif terhadap virus. Namun garlic bisa menghambat terjadinya perkembangan virus, jamur dan parasit.

Manfaat Bawang Putih

Keajaiban bawang putih memang dari kandungannya yang mengandung nutrisi lengkap dengan 400 senyawa aktif. Sehingga memiliki berbagai manfaat lain selain yang di atas seperti :

  • sebagai pengencer darah alami, anti-bakteri alami, anti-jamur, anti-virus, dan anti-parasit;
  • menjaga kadar gula darah;
  • menghambat pertumbuhan patogen;
  • menjaga kesehatan pernafasan, hati, dan pencernaan;
  • menghambat penggumpalan darah;
  • menurunkan hipertensi (tekanan darah tinggi);
  • menjaga kesehatan jantung;
  • mengontrol kadar gula darah;
  • membantu penyembuhan infeksi kandung kemih dan vaginitis (peradangan vagina);
  • mempercepat penyembuhan luka yang terinfeksi;
  • memelihara kesehatan pencernaan dengan cara menghambat bakteri helicobacter pylori yang mengakibatkan ulkus peptikus atau luka usus;
  • meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus;
  • membantu dalam mengatasi disentri;
  • menghambat aktivitas-aktivitas radikal bebas;
  • membantu pengobatan asma dan bronchitis;
  • membantu mencegah berbagai penyakit seperti herpes, penyakit pernapasan, dan bronkitis;
  • dll

garlic synergy ekstrak bawang putih kaya manfaat

Solusi Mengonsumsi Bawang Putih

Bawang putih memang memiliki banyak manfaat. Tapi bagi sebagian orang ada yang tak suka makan bawang putih. Karena aroma dari bawang putih yang sangat menyengat, dan dapat membuat napas berbau tak sedap. Lalu apa solusi untuk mendapatkan keajaiban bawang putih tanda merasakan bau yang tidak sedap?

Garlic Synergy adalah solusi terbaik untuk Anda. Garlic Synergy merupakan suplemen ekstrak bawang putih yang dilapisi dengan lapisan khusus dari klorofil. Produk Garlic Synergy dilengkapi dengan berbagai herbal yang kaya akan mineral atau senyawa sulfur dan antioksidan.

Komponen inilah yang akan mengontrol bau tak sedap pada bawang putih tanpa mengurangi kemurniannya. Selain itu kandungan nutrisi dari bawang putih juga tetap terjaga hingga di penyerapan usus halus.

Baca : Garlic Synergy Ekstrak Bawang Putih Kaya Manfaat

Dari hanya bumbu dapur biasa, ternyata bawang putih punya keajaiban yang luar biasa. Keajaiban bawang putih untuk ramuan berbagai penyakit di atas bisa Anda dapatkan dari produk Garlic Synergy. Konsumsi Garlic Synergy 3 kali sehari masing-masing 1 – 2 tablet setelah makan untuk bantu menjaga kesehatan Anda. Ayo mari jaga kesehatan dengan meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terkena virus dimasa pandemi ini. Jika tubuh Anda kebal, virus pun akan mental!

Referensi:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.