Daftar Synergy WGabung bersama bisnis Synergy WorldWide

Cara Ampuh Langsing dengan Minyak Kelapa

Ada berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk menurunkan berat badan agar langsing ideal. Salah satu cara yang dipercaya adalah program langsing dengan minyak kelapa. Benarkah minyak kelapa bisa menurunkan berat badan?

Langsing dengan Minyak Kelapa

Langsing dengan Minyak Kelapa

Beberapa studi atau penelitian ilmiah yang memang mengkhususkan dalam meneliti minyak kelapa dan jenis asam lemak yang dikandungnya. Dan studi ini telah menunjukkan hasil yang beragam dalam hal menurunkan berat badan atau langsing dengan minyak kelapa.

Minyak kelapa adalah minyak nabati tropis yang dibuat dari buah kelapa kering dari pohonnya. Minyak kelapa ini terdiri dari berbagai jenis asam lemak jenuh tertentu. Di dalam satu sendok makan minyak kelapa mengandung kurang lebih 117 kalori dan 13,6 gram lemak.

Dr. Donald D Hesrud, seorang assoiasi profesor pencegahan penyakit dan nutrisi di Mayo Clinic College of Medicine pernah mengungkapkan hal ini. Menurut Dr Donald, meskipun kalori yang dikandung minyak kelapa tinggi dan juga mengandung lemak, tapi minyak kelapa bisa :

  • meningkatkan metabolisme,
  • memberi energi,
  • membuat seseorang merasa lebih kenyang, dan
  • meningkatkan fungsi tiroid.

Para ahli mengungkapkan berbagai jenis asam lemak yang ada di dalam minyak kelapa adalah salah satu jenis yang sehat. Dan tubuh pun bisa membakarnya dengan cepat untuk jadi energi.

Program diet ini biasanya dengan cara mengkonsumsi sebanyak 3 sendok makan minyak kelapa murni. Selain itu seseorang pun dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan rendah karbohidrat. Serta secara bertahap melakukan :

  • pembatasan asupan karbohidrat dan
  • pembersihan usus.

Bila seseorang mau memakai minyak kelapa sebagai program penurunan berat badannya. Maka harus memperhatikan keseimbangan penyimpanan lemak antara lemak yang dikonsumsi oleh sel dengan lemak yang dibakar menjadi energi. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penumpukan lemak di hati.

Yang pasti, program langsing atau diet minyak kelapa dalam jangka pendek mungkin tak akan membahayakan kesehatan. Namun untuk mencapai sukses dalam jangka panjang dibutuhkan juga rencana pola makan sehat secara keseluruhan dan olahraga. Untuk itu, selalu kombinasikan diet ini dengan olahraga yang teratur serta konsumsi makanan sehat dan bergizi secara seimbang.

Program Diet Lain

Selain langsing dengan minyak kelapa, Anda juga bisa coba program detoksifikasi Smart Detox supaya badan ideal. Untuk order paket produk Smart Detox bisa langsung hubungi saya di nomor 0812-1594-4622.

Demikian informasi tentang cara ampuh langsing dengan minyak kelapa, kami harap post kali ini mencerahkan kalian. Mohon post tips langsing ideal ini dibagikan biar semakin banyak yang mendapat manfaat.

Referensi: Program Diet Smart Detox

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.